Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

By poetry - 20.53



Saya adalah seorang wanita yang memiliki peran ganda, dalam wilayah domestic sebagai ibu dari putri kecil yang cantik dan seorang pendamping sekaligus partner hidup dari suami yang selalu mengerti, bagaimana tidak.. saya mampu membagi peran di wilayah public dimana diberikan kesempatan besar untuk berekspresi, beraktualisasi, berkreasi dengan skill kemampuan yang dimiliki. Ijinkan saya mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang penting dalam menyukseskan hidup saya, yang telah menjadi guru, motivator, instructor, supertrainer membangun citra, yang jasanya tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Keluarga adalah surga bagi saya, tempat berbagi keceriaan, dan sebagai obat ketika duka melanda, dari keluarga motivasi besar untuk mencapai kesuksesan itu terus ada. Keluarga adalah madrasah cinta yang mengglembeng kita untuk selalu berkasih sayang dan tempat belajar.

Sebagai tempat bertemu anggota keluarga (anak, istri, suami) keberadaan sebuah rumah atau tempat tinggal begitu penting. Soal mencari, memilih, dan membeli rumah ada beberapa hal yang sebaiknya dilakukan diantaranya; aksesibilitas yaitu informasi akses jalan yang ditempuh menuju perumahan, berikutnya marketable terkait faktor pendukung nilai rumah. Kemudian masterplan atas kawasan perumahan yang akan dikembangkan dimasa depan, dan bagaimana pengelolaan kawasan tersebut.

Sebelum membeli rumah, menentukan terlebih dahulu budget yang kita miliki, apakah tunai/ cash atau dengan kredit perumahan/ KPR. Apakah rumah yang akan kita pilih rumah baru, atau rumah second, atau rumah sewa? Jika berencana membeli rumah second maka memeriksa kondisi rumah adalah wajib, misalnya mengetahui daya dan distribusi kabel listik (apakah bekerja dengan baik? ), sirkulasi udara intensitas cahaya, pembuangan limbah/ sepitank ( jangan sampai tidak tahu letaknya padahal rumah sudah direnovasi begitu megah), sumber air, periksa status kepemilikan rumah, perhatikan nama dan keterangan yang tercantum pada sertifikat rumah, check IMB, PBB, serta mengetahui alasan personal penjual / pemilik menjual rumah, kemudian jika masih merupakan tanah warisan tanyakan berapa ahli waris sah atas rumah, periksa luas bangunan apakah sama dengan tertera di surat, survey harga rumah, perhatikan investasi, perlu atau tidak tidak di renovasi, perhatikan lingkungan tempat tinggal dan setelah semua pengetahuan kita miliki…mari membeli properti, akan tetapi kalo kita tidak punya banyak waktu tapi ingin mendapatkan kualitas terbaik maka datanglah ke broker properti profesional, bukan hanya melayani personal property, real property, property komersial, segala jenis properti bisa didapatkan hanya di broker properti profesional, kalo Anda berencana Investasi Cerdas Investasi Properti bisa juga. Buktikan kualitas layanan yang tidak hanya memuaskan (service satisfaction) tapi juga berkesan oleh para agent, dari broker properti profesional, aspek realibility, responsibility, tangibility, accessibility, dijamin, bahwa antara persepsi dan harapan…selalu tepat. “Century 21, Your Local Property Expert”.

  • Share:

You Might Also Like

2 Comments