Lelang Asus Zenfone 4 dan Pengundian Grandprize Motor dalam Pameran FKI – Gadget Show 2014

By poetry - 22.37

Minggu lalu tiga kota di Indonesia terasa semarak dengan hadirnya pameran Festival Komputer Indonesia (FKI) – Gadget Show yang digelar di Makassar, Jakarta, dan Yogyakarta. Di Yogyakarta, pameran ini diadakan di Jogja Expo Center mulai tanggal 7 – 11 Juni 2014. Pameran yang dibuka pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB ini mengundang antusias masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya untuk berkunjung.


Pelaksanaan sebuah pameran sekelas FKI – Gadget Show rasanya tidak lengkap tanpa hadiah menarik dan promo bagi para pengunjung. Oleh karena itu, baik panitia maupun peserta pameran saling berlomba menawarkan promo maupun doorprize untuk menarik perhatian pengunjung. Pada FKI 2014 panitia memberikan grandprize transaksi diatas 500 ribu berupa 1 unit Suzuki Titan untuk pengunjung yang beruntung. Khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi dibawah 500 ribu terdapat hadiah doorprize berupa voucher menginap di hotel, tongsis serta helm.


Untuk mengikuti undian grandprize pengunjung harus melakukan transaksi diatas 500 ribu rupiah berlaku kelipatan, dan berhak mendapatkan 1 voucher undian. Selain itu, para pengunjung juga berhak untuk langsung mengikuti program Lucky Dip berhadiah berbagai hiburan menarik. Agung Paramata, Branch  Manager PT Dyandra Promosindo Yogyakarta bilang, setiap pengunjung yang berbelanja di area pameran FKI – Gadget Show 2014 memiliki kesempatan menang dua kali yaitu grandprize serta Lucky Dip, Bukan itu saja  bertransaksi di FKI – Gadget Show 2014, satu kali belanja, mendapat keuntungan berlipat, diantarasnya memperoleh promo harga spesial dari vendor peserta pameran dan berkesempatan menang berkali-kali di program-program yang diadakan oleh Dyandra.

Melihat bahwa masyarakat, saat ini membutuhkan barang-barang penunjang komunikasi dan informasi yang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari untuk melakukan berbagai aktifitas diantaranya kegiatan di kantor, kuliah, sekolah, bisnis maupun aktifitas bersama keluarga semua membutuhkan alat komunikasi penunjang , itulah sebabnya dibutuhkan sarana pencari informasi yang cepat dan mudah. Dyandra Promosindo hadir dengan pameran Festival Komputer Indonesia (FKI) – Gadget Show sebagai sarana bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya untuk mengupgrade gadget dan laptop serta aksesoris lainnya.

Salah satu program Dyandra yaitu berkaitan dengan program Lelang Asus Zenfone 4. Smartphone keluaran terbaru yang masih sangat jarang ditemui di pasaran dilelang di panggung utama pameran dimulai dari harga 500 ribu rupiah dengan kelipatan 50 ribu rupiah. Semua pengunjung pameran dapat mengikuti program ini tanpa syarat. 


Tidak hanya menjadi ajang update perangkat telekomunikasi dan informasi saja, FKI – Gadget Show 2014 juga merupakan sarana hiburan dan alternatif tempat liburan bagi keluarga. Para orang tua dapat mengajak putra-putrinya untuk melihat produk-produk IT terbaru dan mengikuti talkshow dan workhop yang menarik seperti talkshow Gadget for Future yang bekerja sama dengan komunitas Angkringan Gadget kemarin. Di hari terakhir ini digelar Talkshow bertema Rooting Android yang diadakan di panggung utama pameran jam 3 sore.  Ediyah Pujiastuti selaku Project Officer pameran bilang, ”Berkunjung ke FKI 2014 selain bisa berbelanja dengan berbagai pilihan merk dan tipe, masyarakat Yogyakarta juga dapat menambah info pengetahuan di bidang teknologi dan informasi”

 


  • Share:

You Might Also Like

7 Comments