Pengunjung Padati FKI – Gadget Show 2014

By poetry - 02.08

Penyelenggaraan FKI – Gadget Show 2014 di Yogyakarta dua hari pertama (9/6) sudah dipenuhi berbagai program promo yang menarik pengunjung. Salah satu program yang digelar panitia adalah program promo Helm Murah dimana pengunjung bisa mendapatkan Helm bermerek standard SNI dengan harga khusus. Helm yang biasanya dipasarkan dikisaran harga 250 ribu rupiah ini hanya dijual dengan harga 99 ribu rupiah. Setiap harinya pihak penyelenggara menjual 25 helm kepada para pengunjung di jam-jam tertentu. Di dua hari pertama kemarin, antrian pengunjung yang ingin mengikuti program dengan harga miring tersebut memang terlihat mengular dan semakin menegaskan daya tarik program tersebut.

Selain itu ada pula program hotsale yang menghadirkan sebuah notebook bermerk dengan harga yang sangat murah. Dilla, salah satu pengunjung yang ikut dalam antrian mengatakan ia hadir di pameran MBC karena ingin mendapatkan harga promosi dari Hotsale yang diadakan Dyandra.

Area panggung utama pameran kemarin dimeriahkan dengan penampilan band akustik 5 Harmony dalam rangka penggalangan dana untuk anak-anak dengan kondisi fisik yang kurang beruntung dan kondisi financial yang kurang memadai. Masih ada pula Workshop Turntablism dan DJ performance oleh Fadeout. Berbagai promo dan acara yang dihadirkan FKI – Gadget Show 2014 di dua hari pertama kemarin telah sukses menarik perhatian pengunjung yang memadati area pameran di Jogja Expo Center.

Ediyah Pujiastuti, Project Officer pameran bilang program-program dan acara-acara yang telah disiapkan diharapkan dapat menjadi hiburan sekaligus penambah wawasan bagi para pengunjung. Ediyah juga menambahkan program-program yang telah dibuat tidak hanya bagi pengunjung yang melakukan transaksi saja, namun seluruh pengunjung pameran. Dengan hanya membeli tiket pameran, pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah undian menarik yang akan diundi setiap hari. Bagi pengunjung yang melakukan transaksi Dyandra telah mempersiapkan hadiah-hadiah yang lebih menggiurkan seperti pada program Surprise in the Morning, Lucky Dip, doorprize untuk transaksi dibawah 500 ribu rupiah, serta grandprize berupa satu unit sepeda motor untuk pengunjung yang melakukan transaksi diatas 500 ribu rupiah dan akan diundi di hari terakhir pameran.

  • Share:

You Might Also Like

3 Comments