Forest Resto Sajikan Ayam dan Bebek Rendah Kolesterol

By poetry - 20.27

Di Forest  Kitchen & Gelato, Anda bisa menikmati menu ayam dan bebek panggang yang rendah kolesterol. Serta berbagai menu istimewa dari master chef terkenal. Forest Kithen & Gelato hadir menawarkan satu pilihan beda untuk wisata kulir di Jogja. Resto berlantai 3 di Jl. Laksda Adisucipto Km 6,7 No 48 Janti ini, menawarkan berbagai menu istimewa.   

Baik masakan Nusantara, Eropa dan Chinese food. Kemudian dipadu dengan sajian  es cream Gelato khas Italy yang banyak disukai. Berbagai menu bercita rasa tersaji di Forest, seperti olahan ayam dan bebek goreng atau panggang.  Sajian ayam dan bebek panggang forest penampilannya mengundang selera makan. Tidak seperti bebek panggang yang banyak dijumpai di Jogja. Juga tersedia sop buntut, garang asem ayam dan kepala ikan kakap, ikan pepes, rawon, sayur asem dll. Sedang menu Chinese ada salmon gulung, capcay goring, ayam hongkong, burung dara saos Inggris, dll.

Kelezatan bebek panggang Forest ada pada racikan bumbu dan cara pemanggangan. Daging bebek terlebih dahulu direndam 30 menit dalam campuran 20 macam rempah. Selanjutnya dikeringanginkan (digantung) selama 3 jam agar rempah menyerap sempurna. Baru kemudian dipanggang. Pemanggannya pun beda dari umumnya. Menggunakan oven berbahan stainless, mirip Apollo, selama 3 jam. Satu jam pertama pada suhu 100 derajag selsius, lalu suhu dinaikkan 200oC. Dengan cara ini lemak sebagaian besar hilang. Paling enak dinikmati dengan celupan saos Hoisin. 

Pemilik Resto Robert Gunawan bilang, restonya bisa menjadi pilihan bagi pecinta kuliner karena tidak hanya menawarkan sajian masakan berselera, tetapi suasana yang dapat menambah kenikmatan bersantap. Dilengkapi dengan berbagai desain interior seperti di lantai 1 nuansa formil, untuk keluarga, atau dengan relasi bisnis ditonjolkan. Sedangkan di lantai 2 ditampilkan interior bernuansa lebih santai dan rileks. Berikutnya dilantai 3 sendiri, nuansa hutan tropis dihadirkan, cocok bagi Anda yang ingin merayakan ulang tahun.

Tidak sebatas itu saja, berbagai fasilitas penunjang kegiatan bisnis disediakan seperti Meeting & VIP Room, Hot Spot, Inn door full AC. Semua ini cocok untuk rapat, pesta, arisan, dan ulang tahun. Dan, suasana out door yang sangat cocok bagi kaum muda. Harga terjangkau. selama grand opening diskon 20%, dan gratis es cream gelato. 

  • Share:

You Might Also Like

5 Comments