Royal Ambarukmo Yogyakarta Spesial Bulan Agustus

By poetry - 00.06



The Ambarukmo, kawasan bersejarah yang merupakan destinasi baru di Yogyakarta, area yang unik dan menarik wajib dikunjungi  jika berkunjung ke kota ini. Kawasan bersejarah yang dilindungi oleh pemerintah ini, tertata dan menyatu dengan baik selaras dengan perkembangan jaman, tempat dimana semua orang berkumpul. Kawasan Ambarukmo memberikan pengalaman yang unik dari beberapa atraksi. 

Royal Ambarukmo Yogyakarta, Hotel bertaraf internasional pertama yang dibangun 1965, memiliki kemewahan yang sarat dengan nilai sejarah sejak era revolusi. Dilengkapi dengan 247 kamar dan lebih dari 20 meeting room termasuk Ballroom yang terbesar, termewah di kota Yogyakarta. Hotel ini memiliki fasilitas kelas dunia dengan mengedepankan cirri pelayanan kermah tamahan Indonesia, Royal Ambarukmo Yogyakartya sebagai Warisan Nasional kini kembali menjadi kebanggaan kota Yogyakarta.

Kedhaton Ambarukmo, Sebuah kebun raja yang dirubah menjadi tempat peristirahatan bagi keluarga sultan di abad 15 dan akhirnya menjadi tempat tinggal bagi almarhum Sultan Hamengku Buwono VII pada abad ke 19. Kedhaton Ambarukmo dipertahankan sebagai bangunan bersejarah dan saat ini telah difungsikan sebagai Mini Museum yang mengangkat kegiatan berbasis seni dan budaya dalam kesehariannya.

Plaza Ambarukmo, Pusat perbelanjaan terbesar dan termewah di Kota Yogyakarta, dilengkapi lebih 200 pertokoan dengan brand local dan internasional. Menjadikan Ambarukmo Plaza bukan hanya sebagai surge berbelanja namun menjadi daya tarik untuk memanjakan mata bagi setiap pengunjung. 

Selama bulan Agustus 2014, Royal Ambarukmo Yogyakarta menyajikan berbagai sensasi antara lain, Beef Rib Promotion di Royal Restaurant , dengan harga cukup terjangkau Rp 85.000 net per porsi. Promo ini bisa dinikmati untuk makan siang atau pun malam. Selain itu sensasi rasa dari beverages Funny Ocean Soda dapat dinikmati dengan harga Rp 40.0000 per gelas. 

Bukan itu saja sajian prasmanan makanan tradisional dengan konsep live cooking di area Pool side dan Teras Royal Restaurant, dengan harga terjangkau Rp 100.000 net per orang ALL YOU CAN EAT dan untuk 10 orang akan mendapatkan 1 free. Promo berlangsung setiap hari Jumat dan Sabtu mulai 18.00-22.00wib. Dan untuk memperingati hari Kemerdekaan RI ke 69, promo paket merah putih, tanggal 17 Agustus disajikan semua menu favourite makanan raja.  Dan untuk perawatan jangan lewatkan hingga bulan September 2014, konsep perawatan Panca Rasa Manunggal yaitu seri Paleremaning Rasa (Calming) dan mengekspose “Aloe Vera (Lidah Buaya) dipadukan dengan teknik pemijatan jawa Kuno/ Lenging Bandawasa. Manfaat yang didapat dari Aloe Vera yaitu  membersihkan  kulit, melembutkan dan melembabkan kulit yang dipadukan dengan pemijatan pada titik-titik energy sehingga mampu memperlancar peredaran darah dan meberikan relaksasi/ menenangkan. Seri perawatan Paleremaning Rasa ini berkhasiat untuk memberikan efek yang dapat menenangkan pikiran dan tubuh Anda. hanya dengan Rp 425.990 net/person, selama 90 menit.

  • Share:

You Might Also Like

2 Comments