Hari Pertama Buka LBC dI JCM Langsung Diantri Pengunjung

By poetry - 02.30


Hari pertama pembukaan LBC di Jogja City Mall atau JCM, Jum’at 15 Agustus 2014 lalu,  ramai dikunjungi pelanggan. Tampak beberapa pengunjung JCM sudah menunggu sejak pagi. Pasalnya, terdapat promo diskon, 20% untuk Facial dan Chemical peeling, serta 10% Cream. 

Promo ini hanya ditawarkan tanggal 15 – 23 Agustus 2013. Tidak hanya itu, selama 4 hari pertama pembukaan pengunjung dimanjakan dengan promo khusus, diskon selama 1 tahun. Yakni, transaksi dalam jumlah tertentu diberi fasilitas diskon selama 1 tahun. Penawaran spesial ini berlaku umum, baik customer lama ataupun baru dengan melampirkan copy ID. 



Dina Luwiana STMarketing LBC dalam keterangan tertulisnya kepada poetryana.com dalam promo ini sekaligus menyemarakkan HUT RI ke-69. Namun diskon hanya di LBC JCM, tidak dilayani di cabang lainnya. Oleh sebab itu pelanggan di DIY & sekitarnya yang menginginkan diskon agar ke JCM saja. Dan jangan lupa membawa copy ID, bila ingin mendapatkan fasilitas Discount Card. Selain diskon juga tersedia berbagai hadiah langsung, antara lain facial & body wash, milk cleanser, dan souvenir cantik.

LBC JCM menyediakan 12 bad perawatan, dengan jam buka pukul 10.00 s/d 21.00 Wib. Berbagai masalah kecantikan kulit dapat dikonsultasikan langsung pada ahlinya. Seperti jerawat, komedo, flek, kulit kusam, keriput, penuaan dini. Konsultasi diberikan secara gratis.

Dina Luwiana menambahkan 2 orang dokter ditempatkan untuk memberi layanan konsultasi, seperti apa kulit cantik yang sehat kepada masyarakat. Diharapkan dengan kehadiran LBC di JCM ini turut berkontribusi bagi keramaian Mall terbesar di Jogja Utara ini. Tentunya secara tidak langsung, juga memberi efek customer acquisition bagi perusahaan lain yang ada di JCM. Karena LBC sendiri memiliki base customer yang luas. Khusus di DIY dan sekitarnya ada lebih dari 100 ribu  pelanggan loyal.




  • Share:

You Might Also Like

5 Comments

  1. J.J. Watt will have to wait nfl jerseys store until next season to make a serious run at an unprecedented NFL Jerseys fourth NFL Defensive Player of the Year award. The league's dominant defensive force re-injured Nike Air Max 90 his Nike Roshe Run back during Houston's Week 3 loss to the New England Patriots, NFL Network Insider Ian Rapoport reported Tuesday, according to multiple sources with direct knowledge of the situation. The Texans will be re-signing wholesale nfl jerseys veteran defensive Nike Free Run end Antonio Smith for depth, a source Nike Air Max 2015 Shoes informed of the one-year agreement has told NFL.com's Mike Garofolo. cheap nfl jerseys

    BalasHapus