Konser Slank Ditunda Demi Kenyamanan

By poetry - 09.43


Promotor Rajawali Indonesia Communication memutuskan menunda konser SLANK bertajuk “MAWAR MERAH Exclusive Concert SLANK”. 

Konser yang sedianya digelar pada hari Jumat, 30 Mei 2014 ditunda dengan alasan pertimbangan  kondisi masyarakat yang mudah bereaksi terhadap kondisi politik jelang Pemilihan Presiden (Pilpres). 

Dan juga demi keamanan dan kenyamanan masyarakat serta agar pesan yang ingin disampaikan dalam show sampai ke para penonton tanpa indikasi atau pencitraan yang salah.

Sebuah keputusan besar nan berat harus diambil oleh Rajawali Indonesia selaku promotor “MAWAR MERAH Exclusive Concert SLANK”. Terlebih secara izin keamanan dari kepolisian sudah dikantongi dan tidak mendapatkan kendala, namun mempertimbangkan berbagai hal seperti keamanan, kenyamanan para penonton dan pesan yang disampaikan dalam konser tersebut agar tidak disalahartikan atau menjadi sesuatu yang nantinya bermakna beda. Karena konser ini adalah independen dan murni bisnis, maka promotor menghindari hal tersebut. Konser pengganti akan kami infokan kemudian. 

Terkait mereka yang sudah membeli tiket dari konser ini, pihak promotor akan mengembalikan seluruh pembelian kepada pembeli. Kecuali mereka yang memang tidak ingin mengambil kembali uangnya dan akan langsung dimasukkan dalam pembelian konser yang akan datang. Untuk refund bagi mereka yang akan mengambil uang tiketnya akan dilakukan pada hari Senin, 02 Juni 2014 di kantor Rajawali Indonesia, Jl. Kaliurang Km 5 Gg Grompol No 2 Yogyakarta jam 12.00 – 17.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi line info 0274 520115 (jam kerja). Perkembangan terbaru dapat dipantau via twitter di @RajawaliIndo dengan hashtag #SlankExclusive (RICOMM).

  • Share:

You Might Also Like

7 Comments

  1. J.J. Watt will have to wait until nfl jerseys store next season to make a serious run at an unprecedented fourth NFL Defensive wholesale nfl jerseys Player of the Year award.

    The league's dominant defensive Nike Air Max 2015 Shoes force re-injured his back during Houston's NFL Jerseys Week 3 loss to the New England Patriots, NFL Network Insider Ian Nike Air Max 90 Rapoport reported cheap nfl jerseys Tuesday, according to multiple sources with direct knowledge of the situation.

    The Texans will be re-signing veteran defensive end Nike Roshe Run Antonio Smith for depth, Nike Free Run a source informed of the one-year agreement has told Mike Garofolo.

    BalasHapus