Mawar Merah Exclusive Concert SLANK

By poetry - 01.25


Rajawali Indonesia Communication promotor musik asal Yogyakarta kembali mempersembahkan konser musik dengan menghadirkan band papan atas Indonesia, SLANK. Band yang sudah berkarir lebih dari 30 tahun di blantika musik Indonesia ini akan ditampilkan dengan formasi lengkap Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho dengan konsep yang eksklusif. 

Menurut Media Promotion Rajawali Indonesia Communication, Tovic Raharja dalam pernyataan tertulisnya kepada rakosa radio (Senin, 19/5/2014), berbeda dari biasanya, konser SLANK yang biasa dilaksanakan di lapangan terbuka dengan ribuan massa Slankers akan digarap secara indoor. Konsep serupa pernah dibawa tur ke 9 kota di Indonesia oleh Rajawali Indonesia yaitu Banjarmasin, Manado, Gorontalo, Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya, Solo, Malang dan Pekalongan di tahun 2013. 

Konser di Yogyakarta kali ini diberi tajuk MAWAR MERAH Exclusive Concert SLANK rencananya akan digelar tanggal 30 Mei 2014 di Grand Pacific Hall, Jl. Magelang Yogyakarta. 

“Konser ini sengaja dipersembahkan untuk para Slankers yang mengalami masa muda atau bagian dalam perjalanan hidupnya bersama karya-karya Slank. Tidak kurang dari 23 lagu terbaik Slank telah disiapkan untuk memanjakan para Slankers Wangi --sebutan para slankers eksklusif di Yogyakarta. Tidak cukup hanya dengan karya-karya terbaik, daya tarik konser ini tidak dapat dilepaskan dari tatanan panggung dan tatanan lighting yang apik. Untuk itu promotor menggandeng 2 nama besar, Agus Noor dan Ong Harry Wahyu untuk menggarap secara artistik. Akan menjadi spesial untuk penampilan di Yogyakarta kali ini, Rajawali Indonesia juga mengundang Shaggydog, grup band asal Yogyakarta dengan prestasi internasional untuk tampil 1 panggung bersama Slank," Tovic menambahkan.

Dengan konsep yang berbeda tentu saja cara menikmati konsernya pun akan berbeda. Segala macam atribut yang biasa ditemukan di konser terbuka, pada konser ini tidak diijinkan membawa atribut yang akan mengganggu penonton yang lain. Alasan itulah kenapa konser ini berlabel ekslusif. Khususnya untuk pembeli tiket Super VIP, promotor akan menyiapkan lounge khusus sebagai ruang tunggu dengan beragam fasilitas yang akan didapatkan. 

Tiket dibagi menjadi 3 kelas yaitu Super-VIP harga 350.000,- VIP 200.000,- dan Festival 100.000,-. Tiket nonton bisa didapatkan di kantor Rajawali Indonesia di Jl. Kaliurang Km 5 Gg Grompol No 2 atau bisa dibeli secara online di www.tiketapasaja.com dan mention ke akun twitter @jogjatiket untuk fasilitas layan antar. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0274 520115 (jam kerja) atau sms 085252164343 (24 jam). Pantau terus via twitter di @RajawaliIndo atau #SlankExclusive  

  • Share:

You Might Also Like

1 Comments