Larissa Aesthetic Center melaunching KKSL

By poetry - 09.16

KKSL merupakan komunitas yang dibentuk terdiri dari para member Larissa, selain bertujuan untuk lebih mendekatkan antar member juga para member dengan Larissaa Aesthetic Center. Klinik kecantikan Larissa melaunching Komunitas Kulit Sehat Larissa atau KKSL, pada hari Sabtu 24 Mei 2014 jam 11.00 siang bertempat di Sky Wiz Suki dan Dimsum, Jl, Magelang Yogyakarta. 


Rencana ke depan komunitas akan melakukan berbagai event, edutainment dan aneka ajang informasi tentang perawatan alami dengan bahan organik, sekaligus mengkampanyekan perawatan kulit dan tubuh yang sehat secara alami.

Untuk menjadi member sangat mudah, yaitu dengan mendaftarkan diri melalui twitter @larissainfo dengan hashtag #KomunitasKulitSehatLarissa ditambahkan nama (spasi) kota. Pendaftaran tidak dipungut biaya.

Komunitas Kulit Sehat Larissa diketuai oleh Rini Rooney selaku Marketing Relation Larissa Aesthetic Center.  Sedangkan koordinator komunitas dari member diketuai oleh Saka Kotamara. Pada peluncuran KKSL jug dirangkai beberapa acara antara lain kiat bagaimana membuat kulit wajah putih secara alami oleh dr. Nani dari Larissa cabang C. Simanjuntak. Acara dihadiri sebanyak 120 member yang pernah tergabung dalam  berbagai komunitas di DIY . KKSL dibuka secara simbolik dengan pemotongan pita oleh Direktur Larissa Aesthetic Center-Sutejo, SIP.

Acara dimeriahkan dengan aneka kuis melalui twitter. Selain itu diadakan cek dan konsultasi mengenai kesehatan kulit secara gratis. Animo peserta terhadap keberadaan komunitas kulit sehat Larissa sangat tinggi dibuktikan dengan adanya sekian banyak pertanyaan seputar komunitas dan juga perawatan Larissa. klinik kecantikan yang mengusung perawatan dari bahan alami Larissa Aesthetic Center It’s Trully Nature.

  • Share:

You Might Also Like

7 Comments