Canon PhotoMarathon Indonesia 2014

By poetry - 21.45

Setelah sukses tiga tahun berturut-turut diadakan di Yogyakarta, Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 hadir kembali dengan sesuatu yang beda. Kompetisi fotografi terbesar se-Indonesia bahkan di Asia ini akan menawarkan hadiah dan konsep lomba yang lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya. 

Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 Yogyakarta akan diadakan pada tanggal 19 Oktober 2104 di kompleks Jogja City Mall. Dari tahun ke tahun, antusiasme para pencinta fotografi dari wilayah Yogyakarta, Jawa Tengah dan sekitarnya ini terus meningkat.

Perhelatan fotografi terbesar di Indonesia dan Asia yang ditunggu-tunggu para penggemar fotografi, Canon PhotoMarathon Indonesia, tahun ini memasuki kali keenam penyelenggaraannya di Indonesia. 

Ajang fotografi akbar yang sudah tidak asing lagi di kalangan peminat fotografi tanah air ini tidak hanya menargetkan peserta dari kalangan fotografer profesional, tetapi juga diperuntukkan bagi para peserta dari beragam usia dan profesi mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan, para pengemar foto dan fotografer pemula. 

Khusus untuk para fotografer muda, ada yang berbeda dan menarik dari penyelenggaraan Canon PhotoMararthon Indonesia 2014. Kategori kompetisi akan dibagi menjadi dua, yaitu kategori Umum dan Pelajar. Adanya kategori Pelajar khusus bagi peserta yang duduk di bangku SD/sederajat hingga SMA/sederajat ini bertujuan untuk mewadahi kalangan pelajar pecinta fotografi yang berkembang pesat di hampir seluruh Indonesia, tak terkecuali di DI Yogyakarta, Jawa Tengah, dan sekitarnya.

“Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 tidak sekadar menjadi ajang kompetisi fotografi bergengsi, tetapi  juga menjadi wadah silaturahmi serta bertukar pengetahuan dan pengalaman di bidang fotografi. Kompetisi fotografi terbesar di Indonesia dan Asia kali ini semakin seru karena peserta yang ikut di Yogyakarta dan Medan bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan trip Photo Clinic ke luar negeri bersama pemenang dari negara lain,”  bilang Merry Harun – Direktur Divisi Canon, PT. Datascrip.

Selain pengalaman lomba, para peserta pun akan mendapatkan ilmu foto yang berharga dari sesi seminar yang akan dibawakan oleh fotografer profesional dan mentor ternama, Tigor Siahaan, sekaligus mengekspresikan dan berbagi kemampuan visual fotografi di ajang ini melalui sesi foto model tematis sambil menikmati berbagai hiburan dan permainan menarik sepanjang acara.

Dewan juri yang akan didaulat untuk memilih para pemenang Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 di Yogyakarta terdiri dari: Ray Bachtiar (Fotografer Profesional), Misbachul Munir (Fotografer Profesional), Rarindra Prakarsa (Fotografer Profesional), Wahyu Wijoseno Aji (Fotografer Profesional), Denny Feblu (Fotografer & Pengamat Fotografi), Heru Chandra (Manajer Divisi PT. Datascrip).

Juara umum ajang Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 di masing-masing kota, termasuk Yogyakarta, akan memenangkan trip PhotoClinic ke Jepang selama 9 hari yang dipandu langsung oleh seorang fotografer internasional ditambah dengan kamera DSLR Canon EOS yang canggih. Selain itu, para pemenang lainnya juga akan membawa pulang puluhan hadiah kamera Canon dan berkesempatan mengikuti trip Photo Clinic ke Lombok. 

Canon PhotoMarathon Indonesia merupakan merupakan bagian dari ajang fotografi terbesar se-Asia, Canon PhotoMarathon Asia. Canon PhotoMarathon Asia 2014 berlangsung di 7 negara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Kamboja, dan India.

Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 akan digelar di 3 kota di Indonesia yakni di Medan (11 Oktober), Yogyakarta (19 Oktober) dan kemudian berakhir di Jakarta (25 Oktober).
Bagi masyarakat yang ingin segera mendaftar sebagai peserta ajang fotografi akbar ini bisa langsung mengunjungi situs: http://www.canon-asia.com/photomarathon

Sekelumit PT. Datascrip – THE ONE STOP BUSINESS SOLUTIONS
 
Datascrip sebagai perusahaan Marketing dan Distribusi, hadir memberikan solusi berupa penyediaan produk, sarana, sistem yang diperlukan dalam aktivitas bisnis dan perkantoran.  Kami menawarkan produk bermutu yang dikategorikan ke dalam  7 solusi bisnis, meliputi: Office Design, Space Management and Filing System; Stationery, Office Equipment and Supplies; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions. Business Executives Specialist kami, bukan sekadar menjual produk, tetapi bekerja bersama Anda agar tercapai kelancaran aktivitas bisnis.

  • Share:

You Might Also Like

5 Comments