Hotel Grand Aston Yogyakarta Tawarkan Menu Unik Giant Iga

By poetry - 20.43

Hotel Grand Aston Yogyakarta memiliki cara untuk tetap menjadi pilihan utama bagi para tamu, baik di saat low season maupun high season. Diantaranya dengan selalu meng-upgrade menu food and beverage di semua outlet  setiap bulannya.

Marketing communication Grand Aston Yogyakarta, Radita Linggar bilang, promo menu memang selalu dilakukan secara berkala. “Untuk Grand Aston Yogyakarta memang setiap bulannya pasti menawarkan promo baru dengan menampilkan keunikan baru. Selain untuk refresh menu pada food and beverage, juga strategi meningkatkan keingintahuan tamu dalam mencoba menu baru tersebut".

Kali ini, Grand Aston Yogyakarta menawarkan Giant Iga yang unik dan tidak  seperti Iga yang di tawarkan  di restaurant pada umumnya. G.I.jo (baca : Ji ai jo) atau Giant Iga ini memiliki keunikan pada  besarnya komposisi Iga yang disajikan. Iga sebesar 2kg ini akan di sajikan khusus bagi para tamu penggila masakan Iga hanya dengan Rp. 150.000,- nett/orang. Dengan harga tersebut, para tamu dapat menikmati Iga sebesar 2kg tesebut sendirian maupun bersama teman ataupun keluarga. 

Giant Iga di masak khusus oleh master chef Grand Aston Yogyakarta -Chef Jojo, dengan rempah khusus yang akan membuat rasa Iga di Grand Aston Yogyakarta berbeda dengan rasa Iga yang disajikan oleh restaurant lain. “Target promo kali ini diharapkan menjadi favorit menu para tamu yang menginap di Grand Aston Yogyakarta karena keunikannya,” tambah Chef Jojo.
Para tamu yang ingin mencoba sensasi kenikmatan rasa dari G.I.jo atau Giant Iga ini dapat langsung datang ke Grand Aston Yogyakarta di Jl. Urip Sumoharjo No. 37 Yogyakarta ataupun reservasi langsung ke 0274-566999 / Agiel : 081392712427.

  • Share:

You Might Also Like

3 Comments