INFORMASI UPGRADE LAYANAN USEETV

By poetry - 22.48



Firdaus Ruswandi GM Witel Telkom DIY menyampaikan kepada poetryana bahwa atas nama manajemen PT. Telkom, ingin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Bapak/Ibu, menggunakan layanan dari PT. Telkom.
Saat ini layanan baru yang diberi nama Usee TV merupakan layanan TV Interaktif dan sangat menarik, menghibur, dan cerdas. Layanan kami memiliki keunggulan dibanding produk TV Cable yang lain, yaitu Selain Live TV yang menjadi ciri khas layanan TV, UseeTV juga memiliki fitur pause, rewind, serta dapat memutar tayangan hingga beberapa hari yang lalu, Video on Demand, TV on Demand, Layanan Karaoke, Music dan Games. Layanan ini menggunakan jaringan internet terbaru real IPTV pertama di Indonesia, yang di bundling dengan layanan Internet Speedy dan Telepon Rumah dengan kualitas jaringan yang handal.
Terkait dengan pengembangan layanan OTT seamless yang memungkinkan pelanggan IPTV dapat menikmati paket layanan IPTV melalui PC, Tablet, and Smartphone melalui internet. maka akan dilakukan  upgrade system yang akan mengakibatkan downtime pada layanan IPTV.  Adapun Pelaksanaan maintenance ini akan dilakukan saat off-peak traffic, dengan jadwal sebagai berikut:
a.      downtime#1 : Rabu, 3 September 2014 pk. 00.00 s/d 03.00 WIB
b.      downtime#2: Kamis, 4 September 2014 pk. 00.00 s/d 01.00 WIB
Atas ketidaknyamanan ini, manajemen mohon maaf dan berharap kedepan dapat melayani pelanggan/ masyarakat dengan Layanan UseeTV dengan pelayanan terbaik, agar aktivitas penting Bapak/Ibu/ Saudara/Saudari setiap harinya tidak terganggu seperti dalam menikmati acara Televisi layanan konvensional.

  • Share:

You Might Also Like

1 Comments