Ekspansi Intiwhiz di Tahun 2015, Operasikan Hotel di Balikpapan, Bogor, Manado dan Makasar

By poetry - 01.35



Intiwhiz Hospitality Management mempunyai tiga merek, Grand Whiz untuk brand hotel bintang 4 yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam yang memiliki ciri khas simple, Whiz Primes untuk brand hotel bintang 3 dengan konsep dinamis hotel, sedangkan Whiz Hotel untuk brand hotel bintang 2 yang mengedepankan simple dinamis, smart hotel.

Intiwhiz Hospitality Management menargetkan memiliki atau mengelola sedikitnya 3.500 kamar di seluruh jaringan hotel Intiwhiz di berbagai kota pada tahun 2015. Jumlah tersebut diyakini akan terus meningkat hingga mencapai lebih dari 5.000 kamar hingga 2017 di sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Malang, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Surabaya, Bandung, Bali, Balikpapan, Pekanbaru, Manado, dan Makassar.Hal itu terbukti dengan diraihnya Intiwhiz Hospitality Managementsebagai The Best Leading Local’s Hotel Chain 2013/2014 dari Indonesian Travel & Tourism Award.

Sampai dengan bulan Februari 2015, Intiwhiz telah mengelola 9 hotel dari bintang dua dari bintang dua hingga bintang empat, yang tersebar di Jakarta, Cikarang, Semarang, Yogyakarta, Mojokerto, Bali dan terakhir Balikpapan, yang baru saja dioperasikan bulan Februari 2015. Menyusul Whiz Prime Bogor pada bulan Maret 2015, Whiz Prime Manado pada bulan Mei 2015 dan Whiz Prime Makasar pada bulan Juni 2015.

Jaringan hotel dibawah Intiwhiz Hospitality Management :

Hotel Whiz Yogyakarta
Berlokasi sangat strategis di area Malioboro, Jalan Dagen, ditunjang 100 kamar yang terdiri dari kamar Whiz Single, Whiz Double / Twin dan Deluxe. Dilengkapi juga dengan Breakfast Area, Meeting Services dan gratis jaringan internet di seluruh area hotel.

Hotel Whiz Semarang
Dengan 148 kamar yang terdiri daridua tipe kamar, Whiz Single dan Whiz Double/ Twin, Whiz Semarang berada di pusat kota Semarang, Jalan Pierre Tendean. Hanya berjarak 30 menit dari Bandara Udara dan 15 menit dari stasiun, hotel ini dilengkapi juga dengan Breakfast Area, Meeting Services dan gratis jaringan internet di seluruh area hotel.

Hotel Whiz Cikin Jakarta
Berada di lokasi prime Jakarta, Menteng, Whiz Cikini berlokasi di Jalan CIkini Raya No 6 Jakarta Pusat. Bersebelahan dengan pusat perbelanjangan Menteng Huiz dan dikelilingi wisata kuliner khas Jakarta. Monumen Nasional, Taman Ismail Marzuki, Masjid Istiqlal dan Stasiun Gambir, dapat ditempuh kurang dari 30 menit. Menawarkan 133 kamar dengan 3 tipe Whiz Single, Whiz Twin/ Double dan Superior, dilengkapi dengan gratis jaringan internet di semua area.

Brand Whiz Prime, hotel bintang 3 Affordable Dynamic Hotel

Whiz Prime Cifest Cikarang
Hotel bintang tiga berlokasi di Cikarang Festival, dengan 122 kamar dengan 3 tipe Standard, Superior dan Deluxe. Dilengkapi dengan 8 ruang pertemuan, jaringan internet gratis dan akses gratis ke Matador Water Park. Hanya berjarak beberapa menit menuju dan dari area  industry di Cikarang.

Whiz Prime Kepala Gading
Berhadapan dengan Mal of Indonesia, Kelapa Gading, dan hanya 30 menit menuju Bandara Internasional Soekarno hatta, dilengkapi 160 kamar dengan 2 tipe kamar, Superior dan Suit dengan 3 kamar tidur didalamnya, Tersedia ruang pertemuan dan akses ke kolam renang. Wisata kuliner Kelapa Gading dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki.

Whiz Prime Balikpapan
Menjadi ekspansi pertama intiwhiz di Kalimantan , Whiz Prime Balikpapan berlokasi di jalan Jenderal Sudirman, hanya 20 menit dari Bandara Internasional Sepingggan, dan area perkantoran serta perbelanjaan. Dengan 166 kamar, yang terbagi menjadi 3 tipe Whiz Single, Standard dan Deluxe. Dilengkapi 2 ruang pertemuan berkapasitas maksimal 100 orang, internet corner, dining rorom 24 jam dan akses internet gratis.

Brand Grand Whiz, hotel bintang 4 Deluxe and Modern in Style

Grand Whiz Nusa Dua Bali
Berada di Kawasan Wisata Nusa Dua Bali, dengan 130 kamar dari tipe Standard hingga kamar hotel yang dibagi menjadi 2  kamar, dengan luas 41,35 m2. Fasilitas yang lengkap seperti restoran, kolam renang, spa, ruang pertemuan dan akses internet gratis, menjadikan hotel yang berjarak hanya 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai ini pilihan yang sangat tepat untuk bisnis dan liburan selama di Bali.

Grand Whiz Kelapa Gading Jakarta
Hanya diperlukan waktu 30 menit dari Bandara Internasional Soekarnoo Hatta menuju hotel yang berada di tengah kawasan Kelapa gading ini. Dengan 322 kamar, dari kamar superior hingga Family Suite, dilengkapi dengan lounge, kolam renang, restoran, taman bermain ana, ruang pertemuan dan ruang serbaguna hingga 750 orang dan fasilitas internet gratis.

Grand Trawas Mojokerto
Dengan 68 kamar yang terbagi menjadi 4 tipe: superior, deluxe, suite dan family suite, Grand Trawas menjadi pilihan untuk akomodasi bisnis dan liburan. Berada di Jalan Raya Trawas Desa Belik Trawas Mojokerto, dan dilengkapi dengan coffee shop, kolam renang, lapangan tenis dan area outbound.


  • Share:

You Might Also Like

6 Comments