Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Menggelar Air For Life dalam Rangka Earth Hour 2015

By poetry - 20.05



Udara adalah unsur utama dalam kehidupan di bumi, bukan hanya bagi manusia namun juga bagi seluruh makhluk hidup. Untuk menjaga keseimbangan ekosistem dan ketersediaan udara segar bagi kehidupan, maka Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa bekerjasama dengan Earth Hour Jogja, mengadakan kegiatan AIR FOR LIFE dalam rangka EARTH HOUR 2015. 

Kegiatan untuk  menyelamatkan bumi ini dilakukan dengan serangkaian kegiatan dan sebagai acara puncak akan dilakukan pemadaman lampu pada hari Sabtu, 28 Maret 2015 selama 1 jam yang dimulai dari pukul 20.30 WIB hingga 21.30 WIB di berbagai fasilitas umum, hotel, kantor, serta landmark Yogyakarta sendiri. 

Di tahun-tahun pelaksanaan Earth Hour sebelumnya Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa telah berhasil direduksi pemakaian tenaga listrik hingga ribuan KwH dalam 1 jam tersebut, dan hal ini juga telah dicatat oleh Starwood Hotels and Resorts Worldwide Inc, sebagai bukti bahwa Sheraton Mustika Resort & Spa  turut andil dalam menyebarkan semangat hijau ke seluruh dunia untuk menghemat tenaga listrik serta mengurangi emisi karbon yang menjadi penyebab pemanasan global dan perubahan iklim yang ekstrim.

  • Share:

You Might Also Like

4 Comments

  1. J.J. Watt will have to wait until nfl jerseys store next season to make a serious run at an unprecedented fourth NFL Defensive wholesale nfl jerseys Player of the Year award.

    The league's dominant defensive Nike Air Max 2015 Shoes force re-injured his back during Houston's NFL Jerseys Week 3 loss to the New England Patriots, NFL Network Insider Ian Nike Air Max 90 Rapoport reported cheap nfl jerseys Tuesday, according to multiple sources with direct knowledge of the situation.

    The Texans will be re-signing veteran defensive end Nike Roshe Run Antonio Smith for depth, Nike Free Run a source informed of the one-year agreement has told Mike Garofolo.

    BalasHapus