Kick Off Rangkaian Promo “Rendez Food” di Horison Ultima Riss Yogyakarta

By poetry - 01.29

Public Relation Officer Horison Ultima Riss Yogyakarta Tri Cahyani kepada poetryana.com bilang, salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan launching “jogja istimewa” Horison Ultima Riss Yogyakarta menggelar program food promotion Kick Off Horison Rendez Food pada hari Kamis, 12 Maret 2015 di Merapi Merbabu Meeting Room. 



Di Horison Rendez-Food berbagai menu istimewa seperti Prawn In The Basket, Pan Fried Dory Fish, Grilled Beef Decker, Grilled Chicken Breast, Clasic Chocolate Lava, dan Kapuraja dapat dinikmati. Beragam menu olahan daging tersedia mulai dari daging ayam, kambing, sapi hingga ikan dapat Anda nikmati dari olahan tangan Chef Rama Executive Chef Horison Ultima Riss Yogyakarta, tentunya dengan kualitas pelayanan hotel berbintang. 





Public Relation Horison Ultima Riss Yogyakarta Cahya bilang, jangan lewatkan menu andalan Horison Rendez Foods yaitu Grilled Beef Decker, olahan daging sapi has dalam atau tenderloin yang dipanggang, dan disempurnakan dengan lumuran saus sari daging sapi, sehingga membuat bumbu yang diolah benar-benar merasuk ke dalam daging. 



Setiap pembelian set course terdiri dari menu pembuka, menu utama dan menu penutup akan mendapat free menu Kapuraja yaitu minuman khas Indonesia yang terbuat dari campuran kopi, susu, jahe, serai dan gula yang dicampur dengan takaran yang pas sehingga menghasilkan rasa khas minuma Indonesia. Jadi tunggu apa lagi datang dan nikmati aneka promo dan fasilitas di Horison Ultima Riss Yogyakarta. 

Selain di Horison Ultima Riss Yogyakarta, promo Rendez Foods ini juga akan berlangsung di Horison Jayapura pad abulan April, Horison Makasar pada bulan Mei, Horison Bogor pada bulan Agustus, AZIZA Solo by Horison pada bulan September, dan Horison Semarang pada bulann Oktober mendatang. Promo ini dilakukan selama 2 minggu terakhir setiap bulannya disetiap hotel tersebut. 

Mengenai Hotel Horison
Hotel dengan layanan penuh, suite & resort dengan harga terjangkau. Memenuhi kebutuhan hotel dnegan bran Horison untuk bintang 3, Horison Ultima di bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spectrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya. 

Mengenai Metropolitan Golden Management
Metropolitan Golden Management hotel dengan lebih dari 11 tahun. Komponen utama yang terdapat didalamnya yaitu kombinasi standart internasional dengan budaya local. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia local.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan lebih dari 29 hotel dengan jumlah lebih dari 2500 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang. Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 40 hotel dengan lebih dari 5000 kamar. Terdapat empat nama bran hotel yang beroperasi dibawahmanajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel,M# dan beberapa hotel afiliasi lain dengan bran managed by Horison.



  • Share:

You Might Also Like

2 Comments