The Debt versus Equity Financing Alternative – High Rock Industries

By poetry - 21.46

Kathleen Crawford , presiden sekaligus CEO perusahaan High Rock Industries (HRI), menggambarkan pertumbuhan perusahaan pada tahun 1975. Pertumbuhan itu menunjukkan kegiatan pengembangan lahan (tanah) di daerah Atlantic tengah, Amerika Serikat, dan terus berupaya untuk melakukan ekspansi modal. HRI nama dari pendiri kota kecil yang terletak di Virginia Tenggara, telah terikat bisnis pembelian lahan tanah, yang nantinya dikembangkan menjadi industri bisnis. Lebih dari 15 tahun, perusahaan itu menjadi developer terbesar di daerah tsb. Perusahaan dimulai ketika kakek Crawford membeli lahan pertanian di tahun 60-an, ditujukan untuk pengembangan perumahan. Seperti dikota Maryland, Virginia, Carolina Utara, turunnya populasi, menyebabkan Crawford harus merevisi strateginya agar daerah tersebut menarik minat untuk kegiatan industri. Banyak diantara lahan asli yang dibeli dilikuidasi (telah dilunasi). Dan pelunasan tersebut digunakan untuk membeli lahan didaerah urban. Perusahaan ingin mengambil keuntungan dari relokasi bisnis dari berbagai perusahaan di daerah industri, sebagai pusat industri, Cleveland Ohio.

Tahun 1975 permasalahan kompleks muncul antara permintaan bisnis perusahaan dan ketersediaan staf manajerial. Saat itu Crawford meraih gelar MBA dan sejak itu dia mencoba mencari pekerjaan yang berarti. Kakeknya sudah terlalu lama memegang kendali perusahaan tersebut dan sudah waktunya untuk menyerahkan pengelolaan bisnis itu padanya, sehingga kakek bisa menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan (bersenang-senang) dan mulai membaca buku koleksinya. Meskipun banyak diantara perusahaan-perusahaan pengembang banyak melakukan pelanggaran pemanfaatan lahan, akan tetapi HRI tidak melakukannya. Periode ekonomi diikuti dengan embargo minyak di tahun 1973 dan membawa banyak perubahan di bidang usaha di Amerika. Perubahan, bagaimanapun bisa dikategorikan secara luas sebagai perubahan lokasi dari sejumlah perubahan dan revisi berskala bisnis. Banyak usaha mengalami perubahan tempat dengan sejumlah alasan, serta kegiatan dari berbagai perusahaan menjadi lebih sedikit/ kecil. Ini bisa terjadi, karena tanah yang dimiliki oleh HRI berlokasi di daerah yang pergerakan bisnisnya banyak berubah.

Rencana perusahaan, dimulai dengan mengakuisisi lahan potensial yang profitable. Kemudian berbagai strategi dilakukan oleh beberapa pengamat, yang memberikan keputusan bersama. Crawford secara sungguh-sungguh membangun infrastruktur agar strategi perusahaan bekerja. Pada akhirnya, mendapatkan orang-orang terbaik di bagian staff menjadi unsur penting (kunci). Para karyawan tidak hanya memiliki kualifikasi baik sebagai akuntan maupun bagian penjualan, akan tetapi dibutuhkan juru taksir (appraiser) dan spesialis analisis yang mengurus soal leasing, zoning requirements, pemetaan populasi. Al hasil para ahli yang ditemukan oleh perusahaan itu, mampu membuat strategi kompetensi secara khusus, yang mengarahkan pada definisi produk dan pasar secara jelas. Akibat dari fenomena tadi, pendapatan dan profit HRI merangkak naik. Akuisisi lahan dan pengembangan bisnis, memberikan keuntungan lebih dalam menentukan harga tinggi. Diharapkan dengan situasi bisnis properti yang lebih baik, berarti mempercepat pertumbuhan profit lebih cepat. Posisi HRI ini relatif menimbulkan kecemburuan atau iri hati dalam persaingan. Tabel 1 dan 2 ditunjukkan oleh neraca dan laporan rugi laba, serta memberikan informasi positif (respective) kepada HRI. Obligasi saat ini mulai menunjukkan kehebatannya dengan nilai bon 9,5% dan membawanya pada posisi tingkat triple A, berdasarkan agency rating obligasi secara nasional. Banyak perusahaan yang berkompetisi dengan HRI memiliki kesamaan rating obligasi dan struktur modal didalamnya berkisar 55% debt. Equity perusahaan secara luas digunakan secara aktif mencounter perdagangan. Hasil trading saat ini dari saham berkisar antara 32% dan 34% per share.

Dalam beberapa minggu Kathleen Crawford mempelajari bagaimana cara membajak/ mengolah lahan yang ada di daerah Washington DC. Pada kenyataannya, lahan yang terletak di Barat DC metro area yang memisahkan antara Maryland dan Virginia. Perkembangan di area itu ditujukan untuk kepentingan komersial dan menjadi bagian dari pembangunan kantor pertamanan sekaligus federal dengan situasi yang sangat baik. Area itu dimanfaatkan oleh beberapa kantor Amerika untuk pemerintahan asing ataupun bisnis.

Tanah olahan yang sempit tadi oleh Crawford dimanfaatkan untuk pembangunan konstruk gedung bagi penyewa. Terdapat garasi untuk parkir sendiri, ditambah area dengan pelayanan terbaik serta sistem transit yang cepat. Jadi harga yang sangat reasonable saat HRI menawarkan harga 6 juta dolar. Selanjutnya, berdasarkan pendapatan terkini, staf keuangan Crawford menjamin peningkatan EBIT HRI sebesar 20%. Hal ini menunjukkan perkiraan EBIT pembelian memiliki occupancy rate komersial properti di daerah, serta forecast komersial construction dan skill HRI untuk mengelola bisnis properti.

Untuk diketahui HRI memiliki hubungan sangat dekat dengan para pemilik property terlebih lagi mereka dapat melakukan persetujuan sebelum property dipegang oleh komersial real estate broker. Proses normal dari akuisi property meliputi servis broker, situasi terkini menjadikan pengambilan keputusan begitu cepat.

Perhatian HRI adalah meningkatkan dana yang ada. Staf keuangan perusahaan percaya bahwa tingkat debt present perusahaan masih pada batasan yang dapat diterima. Mereka melihat adanya kelanjutan kebutuhan untuk dana jangka panjang di masa depan. Investasi bank terhadap HRI biasanya bekerja sebisa mungkin kondisi akuisi sebesar 6juta.

Dibanding Industri pengembangan lahan komersisal, struktur modal perusahaan sangat berbeda jauh. Ini ditujukan sebagai bagian dari struktur manajerial perusahaan yang diciptakan untuk bisnis industri pada khususnya. Banyak diantara perusahaan yang profitable dan berkembang cepat diatur secara ramping. Kesuksesan akan nampak ketika kepribadian dan hubungan diantara manajer / shareholder terjalin. Bagaimapaun juga etika dan standar di dunia bisnis adalah penting. karakteristik operasional HRI, ditempatkan diantara grup terpilih agar perusahaan selalu pada kondisi stabil sehingga tersedia data reliable oleh analist industri. Karakteristik operasional antara lain earning stability (stabilitas pendapatan), metode pembiayaan dan pendapatan dan pertumbuhan pedapatan.

Ide untuk menjalin koneksi dalam bisnis ditujukan agar kemampuan simultan dalam mengidentifikais gairah bisnis properti dan menyusun pembiayaan. Ide untuk tetap melakukan pembiayaan sebagai alasan kesuksesan dari berbagai perusahaan. Dalam kasus ini tidak harus kredit, akan tetapi peminjam, modal investor berkomitment memberikan dana secara cepat dengan catatan perusahaan memberikan reputasi baik. Rata-rata kapitalisasi industri memiliki sedikit maksud, coverage rasio untuk perusahaan. Rasio tadi reliable seiring dnegan fakta bahwa perusahaan secara constant fair memegang pembiayaan meskipun akan berbeda tiap perusahaan.

Alternatif
Debt: obligasi, 6 juta dolar 7 % bon, periode 15 tahun dapat digunakan untuk jaminan perusahaan. Biaya yang muncul $200.000 sedang biaya tenggelan (sink cost) $400.000 per tahun. Seluruh bagian perlu diperhatikan dengan baik karena akan memberikan level bunga dan reputasi HRI didalam komunitas keuangan. (tidak ada bunga eksplisit charge dari current liabilities.
Equity: equity bisa dijual kepada public, $30 net.
Prefered Stock: meskipun HRI tidak memiliki stok preferen dalam struktur modak sekarang, bukan berarti terhindar dari masalah tadi. $100 per share preferred stocks dapat dijual perusahaan sebesar $93.50 setelah memberi komisi kepada broker. Preferred stock ekuivalen dengan 8%..

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments