Mc. Dermott Manufacturing,Inc

By poetry - 00.33


Struktur Modal, Agensi, dan Aliran Kas Bebas

Pada awalnya perhatian Sonia Burdett terfokus pada komunikasi efektif dengan komisaris perusahaan terkait kebijakan keuangan. Burdett menjadi CFO perusahaan Mc. Dermott Manufacturing Inc (MM.Inc) sejak 5 tahun yang lalu. Selama 3 hari, pimpinan direktur itu akan bertemu untuk membahas berbagai permasalahan yang berimplikasi pada pengaturan strategi perusahaan. Sonia Burdett bertugas untuk menjadi pendamping pembantu bagi pimpinan perusahaan, dan dia diminta untuk melihat dan menjelaskan hubungan antara free cash flow perusahaan, kesempatan investasi modal, dan struktur modal. MM,Inc beroperasi meraup keuntungan sejak tahun 1985.


Bisnis bermula dari usaha manifaktur dan menjual turbin elektrik bagi usaha industri. Perusahaan dikenal memiliki reputasi baik yaitu menyediakan produk berkualitas dan service terpercaya untuk purna jual. Intensitas modal pada industri ini, tidak memudahkan masuknya pesaing-pesaing baru. Alhasil, industri ini berpendapatan relatif stabil dan pertumbuhan pendapatan dan iklim pertumbuhan relatif mudah diprediksi. Penjualan serta pertumbuhan pendapatan industri; grup dagang dan indikasi lainnya. Dalam memperkirakan bagaimana publikasi sehingga industri akan berkembang secara jelas pada tingkat nominal GDP masa depan.

Generasi tenaga elektrik Amerika didasarkan pada pengembangan efisiensi operasional dilapangan yang baru saja tersedia dengan berbagai alasan. Konstruksi baru, nuklir atau lainnya menjadi perhatian masa depan (virtual). Nampaknya kegunaan industri ini sebagai bahan beracun/ merusak dari beberapa tipe transisi utama, tidak diketahui. Penggantian turbin dan mesin lainnya termasuk software dan item pendukung lainnya yang berhubungan dengan operasional turbin sekarang menjadi sumber utama penghasilan MM.Inc data perlawanan perusahaan dalam bersaing.

Meeting mendatang bagi Burdett adalah persiapan yang masih bersifat meragukan, dia disarankan oleh seorang kolega nya memperhatikan isue-isue yang menjadi pertimbangan serta mendiskusikan (silang pendapat) pada cakupan industri secara luas. Beberapa isue tidak bosan-bosannya muncul terkait kebijakan keuangan corporate dan refleksi perubahan fundamental secara perlahan-perlahan dalam hubungan/ relasi antara stockholders dan manajer.

Jika para manajer sebagai agent para stockholder berimplikasi pada terwujudnya kompensasi; monitoring/ kinerja manajemen, dan keseluruhan viabilitas keuangan perusahaan? Sebagai contoh; apa efeknya jika ada haruskah agensi berkaitan dnegan struktur modal perusahaan? Lebih dari itu, haruskah agensi berkaitan dengan struktur modal perusahaan? Lebih dahulu itu, pertimbangan area diperiksa board director? Ada banyak pertanyaan untuk Burdett, minggu lalu, beri perhatian penuh. Tabel 1, menyediakan laporan neraca perusahaan lahir belakangan ini.

Burdett yakin bahwa pengusaha (board) tertarik khususnya pada kebijakan relative keuangan perusahaan dimasa akan datang menggunakan aliran kas perusahaan. Aliran kas bebas dgambarkan sebagai EBIT (pendapatan sebelum bunga dan pajak (1-tax rate)+ depresiasi-capital expenditure-addition to net working capital.

Seperti halnya cash flow diakumulasikan dari perbandingan sejumlah capital expenditure projek yang tersedia di MM.Inc. Pertumbuhan industri turun perlahan-perlahan, sebagai akibat board (kelompok/ usaha) menggunakan free cash flow. menunjukkan cash flow yang tersedia setelah semua proyek modal diterima disediakan.

Hari itu pertemuan seluruh pimpinan akan berakhir, Sonia Burdett berharap dari seluruh diskusi mungkin berdampak jangka panjang bagi MM.Inc. Yang menarik perhatian diantara para direktur tersebut memperhatikan kegunaan staf keuangan perusahaan, akan memposisikan perusahaan pada free cash flow. Anggota dari komunikasi itu nampak percaya bahwa substansi jumlah uang tidak menjadi play money bagi staf keuangan, salah satu anggota komisi tersebut harus menyimpan free cash flow meningkat 15% digabung 5 tahun yang lalu. Secara special, kesepakatan diantara mereka menjadikan perusahaan terus meningkatkan debt (hutang) jangka panjang. Meningkatnya debt jangka panjang menyelesaikan 2 tujuan terpenting dan berdasarkan pemikiran mereka. Pertama, bagian penting common stock dipensiunkan, oleh karena peningkatan ROE bagi shareholder, 2 pembayaran bunga pada penambahan debt/ hutang bisa memberi keyakinan bahwa peningkatan cash flow bebas harus diletakkan pada penggunaan ynag benar.

Nona Burdett mempertimbangkan saran-saran yang diberikan dalam memandang perubahan alamiah sebuah hubungan yang terjalin antara shareholder dan manajer. Pertanyaan itu ditujukan agar lebih bertanggung jawab untuk tindakan mereka, memberi support aksi / kegiatan yang berhubungan antara free cash flow dan pembayaran service hutang. Monitoring tidak begitu saja selesai ketika cash flow tersedia untuk expenditure (beban) resiko dan pendapatan secara esensi tidak diketahui oleh shareholder. Burdett ingin tahu apa pengaruh tambahan debt jangka panjang terkait dengan rating hutang perusahaan (debt rating). Pertanyaan tersebut mendapat perhatian manajemen perusahaan, karena perkiraan pertumbuhan perlahan/ lembut, perusahaan berjanji untuk memelihara reputasi industri. Kebutuhan menaikkan dana secara cepat dan tingkat kompetitif penting dihargai.


Pemilihan data industri ditunjukkan pada table 2 dibawah ini, ditambahkan untuk mendapatkan data dan informasi bunga rata-rata MM,Inc di tahun 1995, 7%. Kurva menunjukkan bunga relative flat selama periode hutang ini Burdett percaya bahwa dana jangka panjang yang digulirkan/ dipinjam selama 12-18 bulan memiliki tingkat bunga tidak berlaku 8%. Keuntungan setelah pajak $11,152 dan rata-rata pajak perusahaan 30% gabungan dan pajak federal maupun local.

  • Share:

You Might Also Like

6 Comments

  1. Kesaksian untuk masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
    Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
    Saya menghubungi Dubril Badan Kredit ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
    Hubungi Dubril Badan Kredit via email pada dubrilloanfirm@gmail.com.
    Jika Anda membutuhkan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui bfadilah8@gmail.com email saya.
    Tuhan memberkati Anda.

    BalasHapus