Grand Aston Yogyakarta Hadirkan Pastry Special Keronat

By poetry - 00.07




Ada yang baru di Hotel Grand Aston Yogyakarta, Jl Urip Sumohartjo 37 Yogyakarta, iya… kali ini saya tidak berbicara tentang fasilitas menginap yang ditawarkan akan tetapi mau membahas tentang apa yang baru dan special di hotel ini. Tidak bosan-bosannya hotel ini menghadirkan special promo food and baverage setiap bulannya. 

Seperti halnya di bulan november kali ini ada promo pastry spesial yang diberi nama ‘‘KERONAT’’ keroasan donat ala Grand Aston Yogyakarta.   


Kue yang biasa disebut dengan Cronut atau Croisant Donut dulu berasal dari New York. Kue hasil ‘perkawinan’ Croisant dan donat ini sangat populer di Amerika bahkan seluruh dunia karena keronat ini memiliki tekstur yang berbeda dengan donat disamping itu juga memiliki tekstur unik berlayer dan ketika digigit kue terasa renyah. 

Marketing Communication Radita Linggar S bilang, “Keronat atau keroasan donat ala Grand Aston Yogyakarta hanya dibanderol dengan harga IDR 30.000/nett, disini para tamu bisa merasakan empuk dan nikmatnya KERONAT dari Grand Aston Yogyakarta. “ 

Selain menu tadi pastinya beragai sajian menarik dan enak, juga dihadirkan salah satunya menu minuman special yaitu “Baby Cino” yang diperuntukkan khusus bagi anak-anak. “Baby Cino” atau minuman yang tersebut dari susu ini agar lebih menarik anak-anak ditaburi bubuk coklat diatasnya. “Baby Cino” dibanderol dengan harga yang cukup murah, hanya dengan Rp 25.000,- saja, setiap anak sudah bisa menikmati “Baby Cino” dan membawa pulang cup atau gelasnya sebagai souvenir. Untuk menikmati silahkan datang dan reservasi langsung ke hotel Grand Aston Yogyakarta dan dapatkan semua promo yang ditawarkan atau hubungi terlebih dahulu (0274) 566999.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments