Nurkadhayatan SPA Gandhok, Memberikan Ritual Spa Kerajaan Jawa Kuno

By poetry - 18.55


Tentu bagi Anda yang gemar melakukan perawatan tubuh tidak asing lagi dengan cara perawatan yang satu ini. Iya, perawatan kecantikan spa. Banyak orang yang bilang perawatan tubuh semacam ini cukup mahal. Tapi memang pastinya jer basuki mawa bea, hasilnya tentu saja sebanding dengan harga yang harus Anda bayarkan.   


Banyak klinik center atau klinik kecantikan menawarkan Spa dengan paket khusus bahkan menawarkan paket hemat. Spa sendiri menawarkan perawatan tubuh dengan metode relaksasi. Anda akan merasa dimanjakan dengan pijatan-pijatan lembut dari para terapis handal yang tentunya sudah tersertifikasi. 


Kalau ditilik dari manfaatnya ada beberapa diantaranya pertama, perawatan tubuh spa bermanfaat untuk menghilangkan kerutanatau keriput di kulit. Dengan memanfaatkan pijat batu panas otot-otot yang terang terasa lebih relaks. Yang kedua, menghilangkan stress. Gunakan salah satu me time Anda dengan cara melakukan hobby, rekreasi ataupun melakukan perawatan tubuh favorit Anda. Misalnya dengan pijat maka tubuh Anda akan terasa segar dan kencang, Anda terlihat muda kembali. Yang pasti rasa pegal disekujur tubuh khususnya tengkuk dan leher seketika hilang.  


Ketiga, spa bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Wach sepertinya manfaat ini yang paling banyak dicari para wanita termasuk saya nich. Spa membuat berat tubuh menjadi ideal. Kalau difikir-fikir, kenapa sich spa bisa membantu menurunkan berat badan.? Iya, karena pijatan lembut dari para terapis bisa membakar kalori pada titik-titik tertentu. Keempat, spa bermanfaat untuk detoksifikasi atau menghilangkan racun pada kulit. Karena tubuh atau kulit rentan terkena radikal bebas baik itu polusi udara, terik matahari, dll. 


Kelima, perawatan spa juga bermanfaat untuk meningkatkan sirkulasi darah sehingga biasanaya nich ketika Anda keluar dari spa beauty center kulit tampat lebih bersih dan bersinar. Nha untuk perawatan spa, kali ini saya akan ajak Anda untuk menikmati sensasi perawatan kecantikan di Yogyakarta. Nurkadhatyan the Ritual Spa, berlokasi di Royal Ambarrukmo Hotel. Dijamin Anda akan merasa lebih rileks dan tubuh lebih fresh.


Nurkadhatyan the Ritual Spa, berlokasi di Royal Ambarrukmo Hotel menawarkan perawatan tradisional Nurkamnari. Disini konsumen (baca: Anda) bisa merasakan pengalaman dimanjakan dengan perawatan tubuh ala putri Kraton Yogyakarta. Menurut GKR Bendara, 

Direktur Operasional Nurkadhatyan, nama Nur diambil dari nama putri putri  Sultan Hamengkubuwono X. Nurkadhatyan the Ritual Spa menawarkan 4 pilihan perawatan tubuh : Ritual Tapak Bondowoso (Refleksologi), Pangruktining Rasa (pemijatan seluruh tubuh),  Ngenger engar rasa dengan pemijatan jawa kuno yang dibarengi dengan ramuan pilihan, serta ada pilihan Panca Rasa Manunggal merupakan perawatan yang lahir dari putra putri keraton. 

Berbagai layanan untuk mengembalikan kebugaran sekaligus merawat dan memanjakan tubuh saat ini banyak ditawarkan oleh griya kecantikan maupun spa yang ada di berbagai hotel berbintang di Yogyakarta. Bedanya, Nurkadhatyan the Ritual Spa setiap bulannya, griya kecantikan ini akan memperkenalkan konsep atau teknik perawatan yang berbeda-beda untuk memberi konsumen pilihan yang sesuai dengan perawatan yang diinginkan. Treatment ataupun perawatan tubuh the Ritual Spa menerapkan berbagai pilihan teknik, mulai dari yang tradisional sampai yang modern.

  • Share:

You Might Also Like

2 Comments