Phoenix Hotel Hadirkan Berbagai Menu Masakan Lezat dari Belut

By poetry - 00.29


Saat ini, belut tidak hanya menjadi makanan hewani biasa, tetapi ternyata belut sangat baik bagi kesehatan tubuh. Menu olahan daging belut bukan hanya dikenal di Indonesia saja tetapi ternyata negara maju seperti Jepang, Taiwan, Hongkong, Korea, Bahkan negara sebesar inggris pun menjadi menu sebagai menu favorit, itu di karenakan masyarakat di negara maju sadar akankandungan gizi belut yang sangat tinggi. Di Indonesia belut menjadi makanan favorit, berbagai macam menu masakan dapat di olah dari daging belut, mulai dari mangut belut sampai keripik belut. Sedangkan di Jepang, Taiwan, Hongkong, dan Korea belun menjadi salah satu hewan yang dipercaya bermanfaat dalam hal stamina pria dan bisa menigkatkan gairah seks. Sedangkan di Inggris, terutama di London bagian Timur, belut sejak lama telah menjadi makanan tradisional favorit. 


Belut mengandung begitu banyak zat-zat yang bermanfaat bagi kesehatan. Kandungan gizinya antara lain adalah kolestrol, protein air, sodium, kalori tinggi, vitamin A, Vitamin C, Vitamin E,  Thiamin, riboflavin, niacin, Vitamin B6, folate, potassium, Zinc, mngan, Vitamin B12, assam lemak tak jenuh omega 3, assam lemak tak jenuh total Omega 6, pantothenic acid, choline, kalsium, zat besi, magnesium, fosfot, dan selenium. Kandungan gizi tersebut maksimal berada dalam daging belut sebesar 204 gram saja. Dari kandungan gizi sebanyak itu tertentu tidak meragukan lagi jika belut menjadi salah satu sumber pengobatan yang berasal dari hewani. 

Dibulan november ini Chef Iwan berusaha untuk menyajikan masakan yang konon memiliki banyak kasiat dan kandungan gizi tersebut. Dan penyajiannya pun di buat sedemikian rupa sehingga  rupa belut sendiri sudah berubah menjadi makanan yang lezat untuk di nikmati, mulai dari masakan ala Asia, wastern dan Italia disajikan dengan bahan dasat belut. Tiga menu olahan tersebut diantaranya Crispy Eel (Asia), Pan Seard Eel (Western) dan Eel Tortellini (Italiano). Sajian aneka belut ini dapat anda nikmati untuk santap siang maupun malam di Paprika Restaurant dengan Harga Rp. 110.000 net/porsi. Jadi jangan takut mencoba untuk makan belut apabila belum merasakan kelezatannya di Paprika Restaurant.

  • Share:

You Might Also Like

1 Comments