Sawah Joglo Boutique Villas & Resto November 2014

By poetry - 00.34



Ada salah satu tawaran yang menarik untuk Anda yang datang ke Yogyakarta, Sawah Joglo Boutique Villas & Resto yang beralamat di Jl Sawah Joglo 88 Desa Sinduharjo Sleman Yogyakarta bisa jadi pilihan. 


Villa ini sudah mulai beroperasi dengan modern dalam satu tempat sekaligus. Villa ini tidak hanya sebagai tempat beristirahat dengan modern dalam satu tempat sekaligus. Villa ini tidak hanya sebagai tempat beristirahat melepaskan lelah dan penat, lebih dari itu villa ini memberikan sensasi memompa kembali energy yang terbuang dari aktifitas keseharian dengan menikmati suasana alam dan ketenangan atmosfer pedesaan dengan rimbunnya tanaman padi yang mulai menguning serta sejuta segarnya udara pedesaan. 


Tidak ada tembok tinggi yang mengitari villa-villa kami, jadi tamu dapat melihat dan menikmati suasana  sawah dan desa sekitarnya dengan leluasa ujar Charlie Ebster Sawah Joglo. Semua villa berbentuk bangunan joglo dari kayu jati yang memberikan kesan hangat dan nyaman. Sawah Joglo terdiri dari 15 bangunan villa yang saling berdiri terpisah yaitu dengan tipe 1. Joglo Deluxe 2. Joglo Villa Suite 3. Merapi Suite 4. Borobudur suite. 

Sawah Joglo dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya Resto, Meeting room, Pool, Spa, trip sepeda dan trip kuda yang mungkin belum ditemukan di villa-villa lain di Jogjakarta. Resto sawah joglo menyajikan menu western, Indonesia dan asia da Indonesia. Untuk operasional resto dari pukul 07.00-10.00wib untuk breakfast dan dinner pukul 17.00-22.00wib.

  • Share:

You Might Also Like

3 Comments