Hokben di Yogyakarta Tawarkan Konsep Baru

By poetry - 02.11

Tampilan Gerai Konsep Baru Hokben Hadir di Yogyakarta

Lezatnya menu baru dalam kenyamanan modern dan hangatnya kebersamaan 
Hoka Hoka Bento atau Hokben 

Hoka Hoka Bento atau Hokben membuktikan dirinya untuk senantiasa bersinergi dengan perubahan. Tentu saja change itu perubahan ke arah yang lebih baik. Karena didunia ini tidak ada yang abadi kecuali perubahan itu sendiri. Bagi hokben perubahan itu adalah sebuah komitmen. Karena dengan semangat baru We Make It Better”, Hokben makin berkomitmen memberikan sesuatu yang lebih baik dengan menghadirkan sesuatu yang baru, lebih segar, lebih nyaman dengan dukungan fasilitas modern yang dimilikinya. 
Selama ini Hokben menempatkan pelanggannya sebagai bagian yang tidak terpisahkan dalam perjalanan kesuksesan Hokben. Karena itu Hokben berkomitmen penuh untuk selalu memberikan yang terbaik serta pelayanan kepada para pelanggan dengan sepenuh hati. Momentum itu tepatnya Hoka Hoka Bento melakukan perubahan sejak 15 Oktober 2013 dengan konsep dan tampilan store yang baru.

Nama Hoka Hoka Bento pun diganti dengan sebutan HOKBEN agar lebih dekat seiring dengan tampilan dan konsep gerai yang lebih nyaman dalam nuansa desain store yang lebih segar, lebih modern dan bersahabat. Perubahan tampilan new concept-store sudah dimulai di area Jakarta. Dan kini di Yogyakarta sendiri  Kenyamanan Hokben Baru dapat dirasakan berupa: free Wi-fi, Brithday party, dan delivery.
Sejak kehadirannya di Indonesia, Hokben dikenal sangat berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, mulai dari layanan, kualitas produk maupun tampilan memunya.
New Concept Store Hokben kini telah hadir di Yogya tepatnya di jalan kaliurang mulai  tanggal 27 November  2014. Hokben Yogyakarta yang berada di jalan Kaliurang KM, 5,5 ini dibuka pertama kali pada 27 Mei 2010, terdiri dari area bebas rokok yang terpisah dengan area merokok (outdoor). Pengunjung juga dimanjakan dengan fasilitas free Wi-fi.
Bagi pengunjung yang ingin merayakan ulang tahun bagi putra-putrinya atau anda berencana menyelenggarakan rapat, arisan dan lainnya, Hokben menyediakan fasilitas ruangan khusus dengan kapasitas sampai dengan 100 orang. Anda juga bisa menikmati kelezatan menu-menu spesial Hokben secara Dine In (makan di tempat) atau Take Away (bawa pulang). Mulai dari menu utama, makanan ringan (snack), sampai menu penutup (dessert). 
Jika tidak sempat mengunjungi langsung gerai Restoran Hokben, Anda juga bisa menikmati menu kesukaan anda dengan layanan antar Hokben Delivery. Cukup telepon (kode area) – 500-505 atau pesan online melalui situs www.hokben.co.id Hokben Delivery siap mengantar menu-menu lezat pilihan Anda di mana saja dan kapan saja. Anda bahkan bisa menikmati lezatnya menu Hokben dengan layana pesan antar 24 jam berapapun besarnya pesanan anda.
Dan ada sajian menu baru special untuk Anda penikmat HokBen yaitu Ayam panggang CHICKEN STEAK dan SAKANA KATSU dari Ikan Air Tawar
Sebagai pelopor dan pemimpin restoran cepat saji makanan Jepang di Indonesia, Hokben senantiasa menjaga kepercayaan para pelanggannya dengan melakukan inovasi dengan menghadirkan menu bervariasi degan kualitas bahan terbaik. Baru-baru ini Hokben menghadiri  kelezatan dua menu baru spesial yang mendapat sambutan luar biasa dari pecintanya, yakni menu Chicken Steak dan Sakana Katsu.
Chicken Steak menghadirkan cita rasa daging ayam panggang tanpa tulang yang dibumbui saos teriyaki dengan rasa manis dan gurih. Diolah dari ayam yang berkualitas serta pengolahan daging ayam dalam kondisi yang segar dan baik, yang menjadi bahan utama menu Chicken Steak yang diproses panggang dengan menggunakan pan grill khusus.
Cita rasa ayam panggang Chicken Steak sangat lezat, lembut sekaligus gurih di tiap gigitan, sehingga Chicken Steak  bukan hanya sehat dan lezat tapi juga sangat disukai anak-anak.
Selain Chicken Steak, HokBen juga mengahadirkan menu spesial Sakana Katsu untuk memanjakan cita rasa anda yang menyukai Ikan. Dijamin Anda akan merasakan kelezatan ikan segar yang di olah dari ikan air tawar dengan kualitas terbaik. Dengan ketelitian bahan dan cara mengolah yang higienis membuat Sakana Katsu baik sangat baik dikonsumsi anak-anak karena ikan air tawar memiliki kandungan protein tinggi dan karya akan omega 3.

  • Share:

You Might Also Like

5 Comments

  1. J.J. Watt will have to wait until nfl jerseys store next season to make a serious run at an unprecedented fourth NFL Defensive wholesale nfl jerseys Player of the Year award.

    The league's dominant defensive Nike Air Max 2015 Shoes force re-injured his back during Houston's NFL Jerseys Week 3 loss to the New England Patriots, NFL Network Insider Ian Nike Air Max 90 Rapoport reported cheap nfl jerseys Tuesday, according to multiple sources with direct knowledge of the situation.

    The Texans will be re-signing veteran defensive end Nike Roshe Run Antonio Smith for depth, Nike Free Run a source informed of the one-year agreement has told Mike Garofolo.

    BalasHapus