Opening Sofra Bistro & Penyerahan Sertifikasi Bintang 5 Eastparc

By poetry - 17.13

Pada hari Jumat, tanggal 27 November 2014 Eastparc Hotel kembali memberikan pelayanan terbaru. Yaitu  digelar pembukaan (Opening Bistro) mediterania tematik restaurant, bukan itu saja dalam kesempatan yang sama dilakukan juga serah terima Sertifikate Hotel Bintang 5 (lima) Nomor 00000001 melalui dengan keputusan audit yang dilakukan oleh LSU ADI KARYA WISATA sesuai dengan peraturan menteri NO PM 053./HM.001/MPEK/2013. 

 Sofra Bistro sendiri merupakan restaurant baru yang melengkapi fasilitas di Eastpact Hotel, letaknya berada di Block A lantai satu. 

Suasana restaurant ini sangat nyaman untuk dinikmati hidangan mediterania, dengan konsep interior yang elegan mendukung para tamu baik dalam maupun luar hotel untuk menghabiskan waktu bersantai di tempat tersebut. Menu makanan yang ditawarkan bistro ini antara lain seperti Mandi Chicken, Nasi Kabuli & Lamb Briyani

Jika menilik tentang lembaga sertifikasi usaha ADIKARYA WISATA menegaskan bahwa Sertifikat Usaha Hotel adalah bukti tertulis/otentik yang diberikan oleh lembaga sertifikasi uasaha pariwisata kepada pengusaha hotel yang telah memenuhi standar hotel. Dimana, Standar Usaha Hotel merupakan rumusan kualifikasi usaha Hotel dan atau penggolongan kelas usaha hotel yang mencakup aspek, produk, pelayanan dan pengelolaan usaha hotel Bintang 5.

Penyerahan Surat Keputusan ini dilakukan oleh MM, Zahir Ravana Zubir selaku Direktur dari Lembaga Sertifikasi Usaha dari Adi Karya Wisata dan diterima oleh General Manager Eastparc Hotel yaitu Ibu Erny Kusmastuti. 

Sejak  berdiri-ya Eastparc Hotel sudah beberapa kali meraih penghargaan yaitu peringkat pertama di Tripadvisor  dari 108 hotel yang ada di Yogyakarta, meraih Circle Gold Award 2014, sebagai the best qualities of hospitality Industry on online Reservation, Indonesia Business & Company award katagory The Best Hotel & Service Excellent of the  Year, serta Indonesia best 50 Hotel &Restaurant 2014 kategory The best Favorite Hotel Highly Recommended of the Year.



Lembaga usaha pariwisata Adi Karya Wisata merupakan Lembaga Sertifikasi Usaha bidang Pariwisata mandiri (Independent) yang berwenang melakukan sertifikasi usaha di bidang pariwisata di seluruh Indonesia sesuai dengan Peraturan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Nomor 1 tahun 2014. Sesuai Keputusan  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Nomor KM.29/HK501/MPEK/2014, juga menyatakan bahwa Eastparc Hotel adalah yang pertama kali di Indonesia mendapatkan Klasifikasi Hotel Bintang Lima Oleh Badan Independent. Demikian disampaikan kepada poetryana.com.

  • Share:

You Might Also Like

2 Comments