Lewat Kontes Testimoni Pelanggan, Larissa Aesthetic Center Raih Rekor Muri

By poetry - 23.32


Saya rasa ini sebuah inovasi yang dilakukan bagian research and development sebuah perusahaan dimana satu sisi sebuah riset dikombinasikan dengan marketing, promosi, sekaligus branding, bagaimana tidak melalui cara ini perusahaan bisa mendapatkan sejauh mana gambaran atau potret customer atau pelanggan yang dimiliki, baik mereka yang memberikan opini atau testimony positif atau negative. Dan disisi lain dengan testimony pelanggan ini mampu mendapat reward atau penghargaan berupa rekor muri.

Inilah cara yang dilakukan oleh sebuah pusat beauty atau pusat kecantikan Larissa Aesthetic Center, guna mewujudkan cita– cita menjadi top of mind  pusat kecantikan, Larissa Aesthetic Center melaksanakan sebuah program yaitu Larissa Mendengar yang bertajuk Kontes Testimoni Pelanggan. Progam Larissa Mendengar ini merupakan program kepedulian kepada pelanggan. Selain itu, progam ini juga diadakan untuk menyerap aspirasi, masukan kritik dan saran membangun bagi Larissa, dan untuk meningkatkan kualitas layanan menjadi semakin baik.

Kontes Testimoni Pelanggan Larissa Aesthetic Center yang dilaksanakan secara nasional serentak di 23 cabang Larissa Aesthetic Center dengan periode waktu 10 November 2014 sampai 31 Desember 2014. Namun hanya dalam kurun waktu 50 hari terhitung sejak tanggal 10 November 2014 sampai 28 Desember 2014, telah mencapai 51.788 testimoni dan berhasil memecahkan rekor MURI. Rekor tersebut diberikan kepada LARISSA AESTHETIC CENTER atas rekor Pemrakarsa dan Penyelenggara “Pengumpulan Testimoni Pelanggan Terbanyak, 50.000 Testimoni” diserahkan oleh Paulus Panka kepada Christina Larissa Hadinata dan Sherly Hapsari Hadinata.

Owner Larissa Aesthetic  Cente Sherly Hapsari Hadinata bilang, bangga atas pencapaian Larissa dalam memecahkan rekor MURI untuk kesekian kalinya. Sherly menambahkan Kontes Testimoni Pelanggan ini adalah salah satu  concern Larissa Aesthetic Center yang bertajuk Larissa Mendengar. Aspirasi pelanggan yang tertuang dalam Kontes Testimoni Pelanggan Larissa Aesthetic Center merupakan pengalaman istimewa para pelanggan saat mendapatkan pelayanan, perawatan, maupun pembelian produk dari Larissa Aesthetic Center. Setelah pencatatan Rekor MURI Testimoni Larissa sukses, selanjutnya Larissa akan mengundi pemenang Kontes Testimoni pada tanggal 12 Februari 2015 bertepatan dengan acara Pengundian Gebyar Larissa .

Seperti yang dialami oleh Christyan, anggota TNI Yonif 413 Magelang, yang merasa puas mendapatkan layanan di Larissa Aesthetic Center cabang Magelang, Christyan mengapresiasi pelayanan dari dokter dan customer service Larissa Aesthetic Center yang baik dan ramah. Lain halnya pengalaman Siti Nurjanah, salah satu pelanggan setia Larissa Aesthetic Center cabang Klaten. Ibu Nana sangat menyukai produk Larissa karena produk Larissa aman untuk ibu hamil dan menyusui, seperti yang dibuktikan oleh ibu Siti Nurjanah sendiri bahwa beliau telah memakai produk Larissa sebelum hamil, dan tetap menggunakannya selama hamil sampai dengan melahirkan dan masa menyusui.  “Alhamdulillah tidak ada efek samping, ASI tetap lancar, bayi sehat dan kulit wajah tetap sehat dan tidak bermasalah.“   

Larissa juga mengangkat konsep We Are Family dengan menyediakan perawatan yang tepat untuk seluruh anggota keluarga dari generasi ke generasi. Hal ini dibuktikan oleh pengalaman Deta, siswi kelas IX SMP Negeri 8 Yogyakarta, dan mamanya. Deta dan mamanya adalah pelanggan setia Larissa Aesthetic Center. “Saya cocok memakai produk - produk Larissa dan facial bio-light dari Larissa, membuat wajah saya cerah dan saya makin percaya diri karena bebas jerawat,” ungkap Deta, siswi berprestasi yang menjadi duta sekolah yang dipilih oleh Larissa. Deta dan mamanya juga secara kompak mengakui bahwa perawatan yang disediakan Larissa sangat komplit dan sangat terjangkau, facial yang tidak sakit dan tidak berbekas, serta pelayanan yang sigap dan ramah.

Pengalaman yang sama juga dirasakan oleh Dwi Anik, seorang pengajar yang menggemari perawatan Microdermabrasi dari Larissa Aesthetic Center. Ibu Dwi biasa melakukan treatment tersebut di Larissa Aesthetic Center cabang Tegal. Ibu Dwi mengungkapkan bahwa treatment Microdermabrasi dapat mengecilkan pori–pori kulit   wajah    sehingga    beliau  terlihat semakin cantik. Larissa juga menggunakan media social Twitter, Facebook, Instagram, dan Website untuk mempermudah para pelanggan menyampaikan aspirasi dan pengalaman menarik mereka kepada Larissa. Berdasarkan dari pengalaman menyenangkan yang dirasakan oleh para pelanggan Larissa, maka tidak salah bila Larissa Aesthetic Center amat dicintai oleh pelanggan setianya.


  • Share:

You Might Also Like

6 Comments

  1. J.J. Watt will have to wait until nfl jerseys store next season to make a serious run at an unprecedented fourth NFL Defensive wholesale nfl jerseys Player of the Year award.

    The league's dominant defensive Nike Air Max 2015 Shoes force re-injured his back during Houston's NFL Jerseys Week 3 loss to the New England Patriots, NFL Network Insider Ian Nike Air Max 90 Rapoport reported cheap nfl jerseys Tuesday, according to multiple sources with direct knowledge of the situation.

    The Texans will be re-signing veteran defensive end Nike Roshe Run Antonio Smith for depth, Nike Free Run a source informed of the one-year agreement has told Mike Garofolo.

    BalasHapus