Fortune Fest Hotel Yogyakarta

By poetry - 19.08

Fortune Fest terletak di area Kota Yogyakarta tepatnya Jl. Seturan Raya Yogyakarta, Fortune Fest  Hotel Yogyakarta memiliki posisi yang sangat bagus untuk melihat-lihat pusat berbelanja, kebudayaan di Yogyakarta. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, hanya 0,8 km dan umumnya hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk mencapai bandara. Dengan lokasi yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi jika para wisatawan datang ke kota ini. 
Di Fortune Fest Hotel Yogyakarta, setiap upaya dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dalam hal ini, hotel menyediakan pelayanan dan fasilitas yang terbaik. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk penyimpanan bagasi, resepsionis 24 jam, wifi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, business center.
Semua akomodasi bagi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. 
Hotel ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk taman, kolam renang (luar ruangan), untuk membantu Anda bersantai setelah sepanjang hari beraktivitas di kota. 
Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Fortune Fest hotel Yogyakarta tempat yang sempurna untuk menikmati suasanaa Yogyakarta karena menyediakan penginapan terbaik bagi Anda selama di Yogyakarta. 


  • Share:

You Might Also Like

0 Comments