Tupperware Chain of Confidence di Yogyakarta

By poetry - 23.46

Setiap wanita pasti memiliki impian? Apakah impian untuk menjadi perempuan yang cantik, memiliki kulit sehat, sukses dalam karir, impian untuk menikah dengan pria idaman, atau impian menggapai cita-cita. Bicara tentang impian, banyak orang menganggap bahwa perempuan dengan rasi bintang picses tergolong pemimpi berat, punya impian dan angan-angan tinggi. Tapi bukankah kesuksesan itu juga berawal dari mimpi? yaitu keberanian bermimpi untuk sukses. Sebuah produk atau brand yang tidak asing lagi bahkan mengajak kita semua untuk mau  mewujudkan mimpi, yang menjadi Filosofi Tupperware.

“Saatnya wujudkan mimpi dengan percaya diri: Tupperware ‘opportunity hour’ Mengubah hidup wanita & keluarganya menjadi lebih baik “

Setiap saat, Tupperware selalu bersemangat untuk merubah hidup wanita dan keluarganya menjadi lebih baik. Semangat yang tidak pernah padam, senantiasa bersinar, seperti menyambut cerahnya pagi. 

Karena setiap wanita mempunyai impian, maka tentunya Anda tidak mau khan kalau impian Anda hanya tinggal mimpi, saya yakin Anda atau semua wanitapun akan berusaha untuk mewujudkannya menjadi kenyataan. Yaitu salah satunya impian wanita seperti mempunyai banyak waktu luang dengan keluarga, mempunyai rumah sendiri, menyekolahkan anaknya di sekolah favorit, sampai berlibur ke luar negeri. Di awali dengan kepercayaan diri pasti dech setiap impian Anda itu pasti bisa menjadi kenyataan. 



PR dan Communication Manager Umayanti Utami bilang, sesuai dengan misi global tupperware mengenai “ Chain of Confidence”, untuk memberdayakan para wanita, maka Tupperware membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin mandiri dengan berbagai peluang dan sarana sehingga nantinya mampu saling terhubung satu dengan lainnya, goal atau tujuan akhir mampu atau bisa mengubah hidupnya dan orang-orang di sekitar mereka.

Kepedulian dan komitmen Tupperware terhadap wanita Indonesia tersebut tidak akan pernah berhenti dan tidak tergoyahkan, seiring dengan semangat kemajuan yang mengalir di tubuh wanita Indonesia saat ini. Inspiratif dan percaya diri, adalah hal yang ingin ditanamkan dalam setiap wanita Indonesia. Hal ini sejalan dengan visi Tupperware, sebagai merek yang mengemban visi mendorong perubahan positif pada kehidupan kaum wanita, “mengubah hidup wanita dan keluarganya menjadi lebih baik.” Diharapkan, hal ini tidak hanya menjadi slogan saja namun selalu berusaha diwujudkan dan ditularkan kepada seluruh wanita.


Tupperware memberikan peluang perubahan hidup terbaik bagi wanita Indonesia dan keluarganya. Berkarir di Tupperware membuka jalan untuk mendapat penghasilan tak terbatas serta kemampuan masa depan sekaligus mengubah hidup yang Anda inginkan. Karir yang membantu Anda menentukan masa depan sekaligus mengubah hidup Anda dan keluarga menjadi lebih baik.  Tetapi yang paling penting, setelah bergabung dengan Tupperware, menjadikan setiap wanita lebih percaya diri. Kepercayaan diri yang dimiliki membuat Anda lebih mudah melangkah maju dalam mewujudkan semua impian.

Kepercayaan diri juga merupakan awal dari perwujudan visi Tupperware 3E untuk para wanita. Tupperware yakin, bahwa dibalik kelembutan wanita, ada kekuatan luar biasa yang mampu mengubah hidupnya dan keluarganya menjadi lebih baik, dengan melakukan Tupperware 3E yaitu:

•   Enlighten (Pencerahan): membuka wawasan dan pikiran para wanita Indonesia supaya bisa berpikir maju dan mampu mengasah kreatifitas mereka, tanpa mengabaikan peran dan fungsinya sebagai ibu dan istri dalam keluarga.

•    Educate (Mendidik): mendorong terciptanya kondisi yang merangsang terjadinya proses pembelajaran untuk untuk meningkatkan pengetahuan para wanita Indonesia dalam mendidik dan menciptakan lingkungan yang baik dan sehat bagi anak-anak dan keluarganya.

• Empowerment (pemberdayaan): memberikan kesempatan dan dukungan untuk mendorong  para wanita Indonesia agar dapat mengembangkan bakat dan ketrampilannya. Tujuannya agar mereka dapat lebih mandiri dan bisa turut berperan memberikan sumbangsihnya  kepada keluarga maupun masyarakat sekitarnya. 

Dengan percaya diri, setiap wanita dapat mencerahkan (Enlighten), mendidik (Educate), dan memberdayakan (Empower) diri, keluarga, dan lingkungannya menjadi lebih baik.

Guna mengajak para wanita untuk bisa merubah hidup menjadi lebih baik, maka PT. Tupperware Indonesia mengadakan Tupperware Opportunity Hour di beberapa kota di Indonesia. 

Selama sekitar dua jam, para wanita diajak untuk mengenal Tupperware 3E dan bagaimana Filosofi itu berperan dalam perubahan hidup yang lebih baik, pendidikan, namun ada satu persamannya yaitu bisa menyisihkan waktu untuk keluarga sekaligus memiliki karir dan penghasilan yang sangta memuaskan.

Kegiatan:
1. Makasar       10 Oktober
2. Bandung      20 Oktober
3. Pontianak    24 Oktober
4. Padang        31 Oktober
5. Semarang      3 November
6. Balikpapan    5 November
7. Kupang         8 November
8. Yogyakarta  11 November
9.  Duri           14 November
10. Malang       19 November
11. Jambi        21 November
12. Aceh         28 November

PT. Tupperware Indonesia

Tupperware Corporation yang berpusat di Orlando Amerika Serikat adalah perusahaan multinasional yang memproduksi produk plastic berkualitas untuk keperluan rumah tangga. Melalui system penjualan langsung (direct selling), Tupperware berkembang dan berada di lebih dari 100 negara. 

Di banyak Negara, diantara perusahaan direct selling lain Tupperware berhasil menempati rangking atas. Secara resmi Tupperware dipasarkan di Indonesia tahun 1991. Kini Tupperware Indonesia sudah memiliki 73 distributor resmi yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. Didukung lebih dari 200.000 Tenaga Penjual Independen, Produk Tupperware berhasil menembus berbagai kalangan. Pelatihan dan bimbingan yang diberikan merupakan bekal untuk menjadi tenaga penjual yang tangguh. Meski terdiri dari berbagai latarbelakang ekonomi dan pendidikan, namun ada satu persamaannya yaitu bisa menyisihkan waktu untuk keluarga, sekaligus memiliki karir dan penghasilan yang sangat memuaskan. Untuk informasi silahkan menghubungi, PT Tupperware Indonesia Alamanda Tower 15th floor Jl. TB Simatupang, kav 23-24 Cilandak Barat Jakarta 12430. (dari sini kita bisa belajar tentang filosofi kehidupan sekaligus belajar strategi pemasaran khususnya kekuatan direct selling).

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments