Larisa Aesthetic Center Berinovasi dengan Mobil Branding

By poetry - 23.59

Larisa Aesthetic Center membuat inovasi dengan menghadirkan Mobil Branding yaitu virtual office yang akan berkeliling agar bisa semakin dekat dengan para pelanggan. Mobil branding Larissa akan berkeliling ke daerah-daerah yang belum tersedia gerai resmi Larissa, ke tempat-tempat keramaian, juga ke sekolah-sekolah dalam acara “ Larissa Goes To School”. 

Bagi sekolah yang belum dikunjungi oleh Mobil Branding, bisa secara langsung & gratis mendaftar ke pihak Larissa. Mobil Branding menyediakan konsultasi dokter secara gratis dan pembelian produk. Dengan demikian, para pelanggan setia Larissa akan dengan mudah mendapatkan pelayanan langsung dari Larissa. Mendekatkan diri pada pelanggan dan menjangkau pelanggan secara langsung. Larissa peduli merupakan langkah nyata langsung untuk memberikan pelayanan pada masyarakat umum dan dunia pendidikan.

Dan untuk semakin mendekatkan diri pada pelanggan, Larissa peduli layanan kembali hadir dalam tampilan NEW Website untuk semakin dekat dengan para pelanggan. Tampilan website baru yang lebih interaktif dan user friedly dihadirkan bagi pelanggan setia Larissa. Melalui www.larissa.co.id pelanggan semakin mudah dalam mendapatkan produk kapanpun dimanapun serta website www.larissa.co.id. Website ini menampilkan berbagai macam treatment yang tersedia di Larissa, menampilkan foto-foto serta artikel kesehatan yang sangat informative, dan menampilkan gerai-gerai yang dapat dikunjungi oleh pelanggan dan jam buka setiap gerai.  Website ini telah diperbaharui sehingga tampilannya semakin menarink, informatif, dan mudah diakses oleh para pelanggan melalui smartphone android dan blackberry. Jadi bagi para pelanggan tak perlu cemas lagi karena Larissa akan dengan siap melayani anda kapanpun dan dimanapun.


  • Share:

You Might Also Like

3 Comments