PLAZA Ambarukmo Gelar Jogja Fashion Festival (JFF) 2015

By poetry - 22.32

Di ulangtahunnya ke 9, PLAZA Ambarukmo kembali menggelar Jogja Fashion Festival (JFF) 2015 bertema 'Urban Ultimate'. Acara berlangsung pada tanggal 5 hingga 7 Maret 2015 di Atrium Plaza Ambarukmo Yogyakarta.  Public Relation Plaza Ambarukmo Yogyakarta Ayu Rianna Amardhi kepada poetryana.com bilang, tema 'Urban Ultimate dipilih sebagai representasi gaya fashion masyarakat urban yang diterjemahkan dalam rancangan inovatif dengan siluet geometris dan simple tanpa menanggalkan kesan prestisius dan elegan. JFF 2015 Urban Ultimate ini terbagi menjadi 5 runway yaitu Ambarukmo Fashion Runway, Moslem Fashion Runway, Archipelago Fashion Runway, Global Fashion Runway dan Ultimate Fashion Runway. 

Ambarukmo Fashion Runway menampilkan gaya urban fashion yang menjadi trend di tenant-tenant Plaza Ambarukmo. Sementara itu Moslem Fashion Runway menampilkan karya terbaik para desainer muslim dengan silent urban yang unik dan berkelas. Sedangkan Archipelago Fashion Runway menampilkan bentuk karya yang memadukan gaya urban dan sentuhan etnik dari bahan dasar serta elemen warisan budaya Indonesia. Berikutnya, Global Fashion Runway menampilkan  kasual dan gala yang mampu mempresentasikan gaya fashion show urban dan dinamis. Dan terakhir, sebagai show puncak JFF 2015 Ultimate Fashion Runway menampilkan karya para desainer tamu dan keempat pemenang program fellowship dari masing-masing kategori.

Dalam acara JFF 2015 juga akan digelar kembali Fellowship Program bertujuan untuk memberikan sponsor bagi desainer yang berpotensi di dunia fashion. Nantinya uang pendaftaran para desainer juga akan dikembalikan.

  • Share:

You Might Also Like

5 Comments