Natasha Hadirkan Program Corporate Social Responsibility Cuci Darah Gratis

By poetry - 05.57

Sebagai klinik perawatan kecantikan dan kesehatan kulit, Natasha menyadari bahwa kecantikan bukan hanya sekedar apa yang terlihat dari tampilan luar saja, tetapi juga terpancar dari raa kepedulian terhadap sesame. Karenanya, menjelang usianya yang ke 20 tahun, Natasha Skin Clinic Center mengadakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) Cuci Darah Gratis.

Seperti yang diketahui, cuci darah adalah salah satu cara mengatasi penyakit gagal ginjal kronik (GGK), sebuah keadaan kehilangan atau penurunan fungsi ginjal yang sudah lanjut dan bertahap serta bersifat menahun. Penelitian WHO pada tahun 1999 memperkirakan di Indonesia akan mengalami peningkatan penderita gagal ginjal antara tahun 1995 -2025 sebesar 414%.

Owner Natasha Skin Care, drg Tantri Onny Bianti kepada poetryana.com bilang,inilah yang menjadi latarbelakang diadakannya program CSR ini dan pada hari Rabu 15 Oktober 2014 bertempat di kantor pusat Natasha Skin Clinic Centre Jl. Kaliurang KM 5 nomor 53, dilakukan penandatanganan  MOU antara Natasha Skin Clinic Center dengan RSUD Kota Yogyakarta dan RS Condong Catur yang menjadi partner kerjasama program cuci darah gratis.

Diharapkan dengan adanya  program cuci darah gratis yang rencananya akan dimulai pada tanggal 23 Oktober ini tidak hanya akan bisa ikut meningkatkan informasi dan kepedulian tentang penyakit gagal ginjal, serta bisa membantu memperpanjang usia harapan hidup dan meningkatkan kualitas hidup pasien penderita Gagal Ginjal Kronik.

  • Share:

You Might Also Like

1 Comments