The Phoenix Tawarkan Berbagai Layanan Special

By poetry - 22.30

Masih di dalam nuansa Idul Kurban yang identik dengan daging baik sapi maupun daging kambing, Team Kitchen The Phoenix Hotel Yogyakarta ingin mencoba untuk mengkreasikan aneka masakan dengan menggunakan daging sapi muda. Daging sapi muda ini lebih digemari karena selain memiliki nilai gizi yang tinggi, daging sapi muda ini lebih empuk apabila diolah dengan benar serta memiliki serta yang lembut, selain itu dapat juga mengobati atau mencegah kekurangan zat besi. Namun daging sapi juga memiliki efek samping apabila dikonsumsi dalam bentuk yang berlebihan yaitu dapat menyebabkan sakit jantung dan kolesterol yang berasal dari lemak jenuh didalam tubuh sapi tersebut. DAGING SAPI MUDA (VEAL)

Dibulan ktober ini Chef Deden sebagai Sous Chef The Phoenix Hotel Yogyakarta ingin memberikan sentuhan lain dari pengolahan daging sapi muda tersebut, jadi apabila Anda masih memiliki sisa daging sapi dari qurban, jangan khawatir akan bosan dengan masakan daging. Chef Deden mencoba mengkreasikan olahan daging sapi tersebut menjadi tiga menu masakan yaitu Grill Veal Chop, Braised Veal dan Veal Parmigiana. Tiga masakan tersebut diolah dengan cara yang berbeda-beda serta memiliki rasa yang berbeda pula. 

Bukan itu saja olahan daging sapi muda tersebut disediakan untuk makan siang dan malam Anda hanya di Paprika Restaurant mulai dari Rp 150.000,- per porsi. Jangan sampai ketinggalan untuk mencicipi olahan daging sapi ala Chef Deden dari The Phoenix Hotel Yogyakarta. 


VINO EXECUTIVE LOUNGE
Satu lagi The Phoenic Hotel Yogyakarta ingin memberikan pelayanan yang lebih kepada para tamu-tamu sehingga memiliki kesan lebih dari fasilitas hotel yang biasa disediakan, iya apalagi kalau bukan Executive Lounge.


Executive Lounge baru dibuka pada hari Senin 6 Oktober 2014 diperuntukkan bagi tamu-tamu yang tergabung dalam Member LE Club Accor gold dan platinum member serta tamu-tamu yang menginap dieksekutif dan suite Phoenix. Ada tambahan benefit lagi yaitu Gratis akses untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikan mulai pk 10.00-17.00wib, tidak hanya makanan dan minuman yang disediakan, juga disediakan perpustakaan mini untuk mereka yang gemar membaca dan ingin mengetahui Yogyakarta dan sekitarnya. Selain untuk tamu-tamu yang mendapatkan fasilitas akses ke Executive Lounge, tamu yang tidak memilik akses ini juga  bisa menikmati aneka makanan dan minuman yang disediakan cukup membayar RP 50.000,- per orang. Tujuan kami membuka Executive Lounge ini untuk memberikan kenyamanan dan fasilitas tambahan bagi para tamu yang menginap di Phoenix Hotel Yogyakarta bilang Direktur Food & Beverage Rozi disela-sela Press Conference pembukaan lounge tersebut. 


Aktivitas tambahan untuk para tamu
Tidak hanya menginap saja yang the Phoenic Hotel Yogyakarta tawarkan namun berbagai fasilitas standar bintang 5 yang disediakan  untuk memanjakan para tamu. Namun tidak cukup hanya itu saja, berbagai aktivitas tambahan disediakan untuk para tamu dengan Cuma-Cuma. 

Identik dengan tradisionalnya, The Phoenix Hotel mencoba mengemas jamu tradisional sebagai tambahan aktivitas di hotel yaitu dengan tajuk Jamu Class yang diselenggarakan setiap hari Kamis jam 4 sore di 1918’s Terrace. Kelas Jamu ini ditujukan untuk para tamu yang ingin mengetahui bagaimana cara membuat jamu yang setiap hari dinikmati pada saat sarapan pagi. Selain Jamu Class, setiap hari Sabtu disajikan Coctail Class didekat kolam renang. Bartender profesional kami mengajarkan bagaimana meramu minuman dengan baik dan enak. Coctail Class diadakan sekitar 1 jam dari 16.00-17.00wib. Setelah meramu, para tamu diharapkan dapat mempraktekan secara langsung didepan tamu-tamu yang lain serta mencicipi hasil minuman yang diramunya sendiri secara Cuma Cuma. 

Oktober Escape. Untuk perawatan wajah dan kulit tentunya sangat diperhatikan untuk kecantikan tubuh terutama para wanita. Di bulan Oktober ini My Spa memberikan penawaran istimewa melalui perawatan tubuh yang dikemas dalam satu paket. Dalam waktu 90 menit tersebut Anda dimanjakan dengan treatment Aramotheraphy foodbath, Exotic Aromatherapy massage body scrub dengan berbagai pilihan scrub. Perawatan yang sempurna hanya dapat Anda nikmati di My Spa dengan harga special Rp 625.000 net/ orang dan Anda juga akan membawa pulang hadiah langsung dari My Spa. Nikmati Sensasi treatment dari para therapis professional hanya di My Spa buka mulai pukul 08.00-22.00wib. (last order), bilang, Public Relation Manager Marlya Christina kepada poetryana.com

  • Share:

You Might Also Like

2 Comments