Archipelago International Gelar Event "Sharing Is Caring” Bagi-Bagi Takjil

By poetry - 23.30


Berburu makanan kecil untuk berbuka puasa atau yang sering disebut takjil merupakan hal yang dilakukan oleh banyak kaum muslim Indonesia pada bulan suci Ramadhan di seluruh pelosok Indonesia.  Selain karena rasanya yang manis, menikmati takjil memang dianjurkan dilakukan sebelum berbuka puasa agar lambung tidak kaget menerima makanan besar setelah sehari lamanya berpuasa.

Pada bulan penuh ampunan ini, Archipelago International secara serentak mengadakan bagi-bagi takjil di beberapa kota besar di Indonesia dengan tema "Sharing is Caring". Untuk kawasan Yogyakarta sendiri, hotel-hotel di bawah naungan Archipelago International seperti Grand Aston Yogyakarta, The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, HARPER Mangkubumi, Neo+ Awana, Neo Malioboro, dan favehotel Kusumanegara mengadakan bagi-bagi takjil pada tanggal 24 Juni 2015 di Simpang empat Pom Bensin Sagan, Yogyakarta dan pada tanggal 25 Juni 2015 di Simpang empat parkir Ngabean, Yogyakarta.

"Program Sharing is Caring adalah program tahunan Archipelago International sebagai operator hotel yang membawahi beberapa brand inti seperti favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela sebagai komitmen akan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Di bulan Ramadhan tahun ini, bersama dengan beberapa properti di Yogyakarta, Archipelago International ingin mewujudkan kepedulian tersebut dengan membagikan takjil kepada masyarakat sebagai bentuk ucapan syukur terhadap apa yang telah di dapatkan oleh perusahaan. 

Selain di Yogyakarta, event ini juga dilakukan serentak di berbagai area di Indonesia seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Balikpapan, dan Bali." ungkap Dina Yudhari selaku Regional Marketing Communication Manager - Central Indonesia. " Ungkap Dina Yudhari selaku Regional Marketing Communication Manager - Central Indonesia

  • Share:

You Might Also Like

2 Comments