Semarak Pasar Rakyat Ramadhan di The Sahid Rich Jogja Hotel

By poetry - 23.45


Setelah berlangsung selama 15 hari, akhirnya Pasar Rakyat Ramadhan resmi ditutup oleh Directur Sales Of Manager The Sahid Rich Jogja Hotel Joko Paromo, dengan ditandai pemberian kenang-kenangan kepada salah satu pengisi stan. Ketua panitia Hayat Anwar yang juga Marketing Communication The Sahid Rich Jogja Hotel dalam pelaksanaan event kedepannya akan di gelar lagi sesuai konsep yang lebih baik. Dalam pelaksanaan Pasar Rakyat Ramadhan tahun ini, setiap harinya kami melakukan buka puasa bersama dengan anak yatim yang bekerjasama dengan Yayasan Yatim Mandiri.

Selain itu, selama Pasar Rakyat Ramadhan berlangsung panitia juga mengadakan serangkaian kegiatan, diantaranya Pesantren Keluarga Romantis (27/06), yang di ikuti oleh pasangan suami istri, yang mana acara ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada keluarga muslim agar menjadi keluarga yang sakinah, Mawahdah dan warahmah, kemudian juga diselengarakan juga Audisi Lomba Pildacil, Tahfiz Qur’an dan Tartil Qur’an (28/06).

Untuk melengkapi semua rangkaian yang sudah dilaksanakan, dalam penutupan Pasar Rakyat Ramadhan ini dilaksanakan Final Lomba Pildacil, Tahfiz Qur’an dan Tartil Qur’an. Sebelum pengumuman pemenang, panggung Pasar Rakyat Ramadhan di meriahkan dengan penampilan hadroh dari Yayasan Yatim Mandiri serta membagikan takjil gratis kepada pengguna Jalan Magelang. Pada kesempatan ini hadir juga sejumlah teman-teman dari Club Mobil Mercy serta Da’i Cilik Nita yang memberikan tausyiah sebelum buka puasa. Sebagai acara puncak Penutupan Pasar Rakyat Ramadhan ini, adik-adik yatim menyalakan kembang api secara bersamaan serta pembagian santunan. Terkait dengan acara yang berjalan dengan lancar, panitia berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisasi serta mendukung acara ini, semoga kerjasama yang sudah terjalin dapat terus dipertahankan bilang Joko.

Tidak hanya itu, The Sahid Rich Jogja Hotel juga memberikan Promo Paket Halal Bihalal, dengan harga Rp. 99.000,- / pax mendapatkan fasilitas makanan secara prasmanan serta gratis tempat acara dengan minimum pemesanan 70 pax. Untuk menikmati semua promo The Sahid Rich Jogja Hotel dapat menghubungi, 0274-5305888 atau datang langsung ke Jalan Magelang KM 6 no. 18, Sleman, Yogyakarta.

  • Share:

You Might Also Like

8 Comments

  1. J.J. Watt will have to wait until nfl jerseys store next season to make a serious run at an unprecedented fourth NFL Defensive wholesale nfl jerseys Player of the Year award.

    The league's dominant defensive Nike Air Max 2015 Shoes force re-injured his back during Houston's NFL Jerseys Week 3 loss to the New England Patriots, NFL Network Insider Ian Nike Air Max 90 Rapoport reported cheap nfl jerseys Tuesday, according to multiple sources with direct knowledge of the situation.

    The Texans will be re-signing veteran defensive end Nike Roshe Run Antonio Smith for depth, Nike Free Run a source informed of the one-year agreement has told Mike Garofolo.

    BalasHapus