gam Rasa Ramaikan Sabtu Malam di Grand Aston Yogyakarta

By poetry - 22.54


Ada yang baru di Grand Aston Yogyakarta, hotel bintang lima di kota gudeg ini kembali memberikan fasilitas sekaligus pelayanan berkualitas kelas pertama dengan cara menghadirkan promo makanan terbarunya di Saffron Restaurant yaitu RAGAM RASA. Paket makan malam prasmanan All You Can Eat ini sudah ada sejak bulan Agustus lalu. Ragam Rasa Grand Aston Yogyakarta hadir setiap hari sabtu malam jam 19:00 – 21:00 WIB berupa promo makan malam All You Can Eat dengan beragam cita rasa dari masakan tradisional, eastern hingga western semua bisa didapat disini. Paket ini ditawarkan hanya dengan harga Rp 80.000 net, para tamu sudah dapat menikmati santapan special di akhir pekan. Bukan itu saja, promo makanan yang disajikan di RAGAM RASA dibuat dan dipersiapkan khusus langsung dari dapur Executive Chef Jojo guna menambah keragaman kuliner di Jogja. Tunggu apa lagi, segera rencanakan perjalanan wisata kuliner bersama teman, pasangan, kerabat dan keluarga di hotel kami. Untuk informasi dan pemesanan silakan menghubungi telepon 0274-566999 Grand Aston Yogyakarta di Jalan Urip Sumoharjo No 37 Yogyakarta 55222, Indonesia. 

  • Share:

You Might Also Like

2 Comments

  1. J.J. Watt will have to wait until nfl jerseys store next season to make a serious run at an unprecedented fourth NFL Defensive wholesale nfl jerseys Player of the Year award.

    The league's dominant defensive Nike Air Max 2015 Shoes force re-injured his back during Houston's NFL Jerseys Week 3 loss to the New England Patriots, NFL Network Insider Ian Nike Air Max 90 Rapoport reported cheap nfl jerseys Tuesday, according to multiple sources with direct knowledge of the situation.

    The Texans will be re-signing veteran defensive end Nike Roshe Run Antonio Smith for depth, Nike Free Run a source informed of the one-year agreement has told Mike Garofolo.

    BalasHapus