The Alana Yogyakarta Gelar Kegiatan Sosial

By poetry - 23.46


Di bulan Ramadhan identik dengan selalu melakukan kegiatan sosial. Begitu pula dengan The Alana Yogyakarta sebagai salah satu brand dari Archipelago International Indonesia melakukan buka puasa dengan 400 anak panti asuhan dari 20 Panti Asuhan yang berada di DIY dan Jateng pada tanggal 5 Juli 2015 di meeting room di Mataram City International Convention Center. Yang terjauh dari Panti Asuhan Solo dan Klaten yang dari luar Jogja, selain itu juga ada yang dari Kokap Kulon Progo.

General Manager Syaiful Manan bilang, bBerbagi itu indah dan memperbanyak amalan di bulan puasa menambah komplit puasa kita. Program buka puasa bersama anak anak panti asuhan ini bekerjasama dengan Komunitas Senyum di Yogyakarta. Ada pun acara buka puasa meliputi hiburan yang sajikan oleh anak anak panti tersebut, tauziah dan buka puasa bersama serta sholat maghrib berjamaah.

Selain kegiatan dengan panti asuhan, The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta juga mengadakan takjil On the Road pada tangal 24 & 25 Juni 2015. Takjil On The Road berkolaborasi dengan hotel hotel Group Aston di Yogyakarta seperti : Alana Yogyakarta, Fave Kusumanegara, Harper Mangkubumi, Neo+ Awana, Neo Malioboro, Grand Aston Yogyakarta. Takjil On The Road dilaksanakan di dua tempat yaitu perempatan Ngabean dan perempatan Sagan.

  • Share:

You Might Also Like

1 Comments