Special Paket Lebaran di Alana Hotel Yogyakarta

By poetry - 23.50


Lebaran adalah momen dimana semua berkumpul dan bersilahturahmi dengan kerabat, teman dan sanak saudara. Dan yang terpenting lebaran adalah mudik ke kampung halaman. Untuk yang mudik ke Yogyakarta, The Alana Hotel  and Convention Center Yogyakarta sudah pasti menawarkan paket menginap dengan banyak diskon. Untuk pemesanan mudah sekali tinggal telpon ke 0274 888 800 atauwww.AlanaHotels.com.

Paket Lebaran mulai berlaku mulai tanggal 16 Juli 2015 sampai dengan 20 Juli 2015. Diskonnya meliputi 10% dari harga kamar apabila tamu yang memperpanjang masa menginap, kemudian 20% diskon untuk makan malam promo Lebaran Dinner Buffet dan 50% diskon untuk promo cake yang dijual di cake shop. Harga paket kamar yang ditawarkan untuk periode Lebaran ini : Rp. 990,088++ per kamar per malam sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dan mini bar di kamar. Sangat terjangkau untuk mudik ke Yogyakarta. Selain itu untuk paket kamar selama Lebaran akan mendapatkan bingkisan cantik dari hotel.

Lokasi hotel pun sangat startegis dan jauh dari kebisingan kota, di Jalan Palagan Tentara Pelajar km. 7 Yogyakarta 55581. Di kawasan terpadu Mataram City dekat dengan tempat tempat wisata di Yogyakarta, 30 menit dari Bandara Adisucipto Yogyakarta, 30 menit menuju pusat perbelanjaan Malioboro, Tugu Yogyakarta, Candi Prambanan, Keraton Yogyakarta dan hanya 60 menit menuju ke Candi Borobudur.

The Alana Hotel & Convention Center - Yogyakarta memiliki 265 kamar dan termasuk kamar suites dengan beberapa tipe kamar yang berbeda baik lokasi maupun ukuran kamar yang unik. Masing masing kamar didekorasi dengan desain kontemporer yang mengusung tradisi Jawa. Untuk smooking room berada di lantai 7 dan 8. Sedangkan di lantai 17 & 18 terdapat kamar Executive serta 1 President Suite di lantai 18. Selain itu di lantai 18 juga terdapat Executive Lounge dengan pemandangan Gunung Merapi dan keindahan kota Yogyakarta

Fasilitas Kamar : Kamar mandi dilengkapi dengan head and hand shower, shower, LED 32” dilengkapi dengan beberapa variasi pilihan siaran TV, Kotak penyimpanan barang berharga, sofa, Hair dryer, Self-controlled ACdan  Alat Elektrik pembuat teh dan kopi.

  • Share:

You Might Also Like

6 Comments

  1. J.J. Watt will have to wait until nfl jerseys store next season to make a serious run at an unprecedented fourth NFL Defensive wholesale nfl jerseys Player of the Year award.

    The league's dominant defensive Nike Air Max 2015 Shoes force re-injured his back during Houston's NFL Jerseys Week 3 loss to the New England Patriots, NFL Network Insider Ian Nike Air Max 90 Rapoport reported cheap nfl jerseys Tuesday, according to multiple sources with direct knowledge of the situation.

    The Texans will be re-signing veteran defensive end Nike Roshe Run Antonio Smith for depth, Nike Free Run a source informed of the one-year agreement has told Mike Garofolo.

    BalasHapus
  2. This house flag is Officially Licensed by the NFL and is a high quality item for hanging from your porch or as an interior wall banner.Hang your Minnesota Vikings Double Sided House Flag with our banner pole or fly it with our 5' or 6' flagpoles and adjustable flag brackets.

    nfl flags wholesale
    nfl house divided flagsbuy Cleveland Browns house divided flags
    Pittsburgh Steelers banners shop, House Divided Flags,Sports Flags 3x5, Sports flags and banners,nfl House Divided Flags

    BalasHapus
  3. Maglia possono essere stampati nome e il numero di vostro gradimento
    il nostro sito di supporto pagamenti con carta di credito e bonifico bancario, MoneyGram e l’altro pagamento. Il nostro squisita fattura sito Jersey, a buon mercato. Benvenuti a comprare, vi auguro un acquisto felice.maglie da calcio a poco prezzo,
    magliette da calcio poco prezzo, Maglia Deportivo shop
    Maglia real madrid 2017

    BalasHapus