The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta Menawarkan Paket Perkawinan Menarik

By poetry - 23.27

Ini merupakan salah satu strategi hotel untuk menarik pelanggan yaitu ditujukan bagi mereka yang saat ini sedang mempersiapkan acara special yaitu pernikahan. Salah satu hotel di Jogja The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta misalnya memberikan penawaran special calon mempelai atau calon pasangan yang ingin mewujudkan impian pernikahannya sesuai kebutuhan dan selera mereka, yaitu pernikahan yang sangat ekslusif dan takkan terlupakan.

Bagaimana tidak di Alana Yogyakarta mempelai akan mendapatkan kesempatan memperebutkan hadiah berupa honeymoon ke Singapura, Bali atau bahkan kesempatan mendapatkan Nissan Juke. Dengan harga paket perkawinan mulai Rp. 175,000++ per orang, mempelai mendapatkan kupon yang nantinya akan diundi pada bulan Agustus 2016.

Director of Sales Asmoro Handriyanto bilang, kini impinan berbulan madu dan berlibur ke Singapura ataupun Bali bisa menjadi kenyataan bagi kedua mempelai, dengan menikah di Alana mendapatkan ksesmpatan undian, bukan itu saja mempelai juga memiliki kesempatan medapat fasilitas langsung hadiah Nissan Juke. Selain itu tambahan menarik lainnya adalah mempelai mendapatkan 3 free kamar Premier untuk melakukan transaksi pernikahan saat wedding expo pada tanggal 31 Juli – 2 Agustus 2015 di Gedung New PRPP Semarang. Transaksi bisa berupa tanda jadi untuk mengadakan wedding di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta periode 2015-2016. Dan bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah yang sudah disediakan.

Adapun fasilitas yang diberikan meliputi : makan malam/siang prasmanan dengan menu pilihan Indonesia ataupun internasional, wedding cake, kamar pengantin, paket spa buat calon pengantin dan lain sebagainya. Untuk melengkapi pernikahan Anda, kami menyajikan pilihan aneka mocktail.

  • Share:

You Might Also Like

4 Comments

  1. J.J. Watt will have to wait until nfl jerseys store next season to make a serious run at an unprecedented fourth NFL Defensive wholesale nfl jerseys Player of the Year award.

    The league's dominant defensive Nike Air Max 2015 Shoes force re-injured his back during Houston's NFL Jerseys Week 3 loss to the New England Patriots, NFL Network Insider Ian Nike Air Max 90 Rapoport reported cheap nfl jerseys Tuesday, according to multiple sources with direct knowledge of the situation.

    The Texans will be re-signing veteran defensive end Nike Roshe Run Antonio Smith for depth, Nike Free Run a source informed of the one-year agreement has told Mike Garofolo.

    BalasHapus