Sales Team of Royal Ambarrukmo Yogyakarta

By poetry - 02.05


Sebagai salah satu kawasan atau lokasi yang memiliki nilai sejarah, Ambarrukmo menjadi salah satu destinasi utama bagi para wisatawan baik wisatawan lokal maupun internasional. Di kawasan Ambarrukmo terdapat tiga tempat yang selalu menarik minat dan perhatian dari wisatawan yaitu Plaza Ambarrukmo, Pesanggrahan Ambarrukmo dan Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Saat ini, ketiga tempat tersebut telah bergabung menjadi satu dalam THE AMBARRUKMO dimana The Ambarrukmo ini adalah tiga tempat wisata yang terdapat dalam satu kompleks.

Seluruh team berupaya agar Royal Ambarrukmo Yogyakarta selalu menjadi hotel yang diminati oleh tamu yang dating ke Yogyakarta. Memimpin baik di tingkat hunian, kesejahteraan karyawan dan konsistensi service terbaik bagi para tamu dan rekanan. Hotel yang memiliki 247 kamar dengan 17 ruang meeting ini memiliki fasilitas hotel bintang 5 ( lima ) seperti Kolam renang dengan ukuran Olympic, Lobby Bar, Executive Lounge, Royal Garden, Kids Play ground dan beberapa fasilitas yang berbeda dari hotel lainnya. Didukung dengan adanya team Sales dan Marketing yang professional dan siap membantu segala keperluan untuk MICE dengan pelayanan Hotel berbintang 5. 

Seluruh tim yang turut mendukung keberhasilan Royal Ambarrukmo Yogyakarta selama ini, sangat di harapkan dapat lebih menaikkan tingkat hunian dan okupansi hotel terutama dengan kedatangan General manager yang baru  Ibu Erny Kusmastuti dan Director of sales and Marketing Ibu Maya Dewi, beliau bertugas untuk membangun dan mengarahkan kegiatan Marketing dan Salester masuk Public Relations.

Hal ini sudah terbukti dengan naiknya tingkat hunian dan banyak nyatamu Repeater yang selalu kembali untuk menginap di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Bahkan banyak tamu Repeater yang dating tidak hanya dari kalangan biasa namun juga dari pejabat luarnegeri, Duta Besar Negara sahabat, pejabat dalam negeri, dan para kaum sosialita Jakarta. General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta -Erny Kusmastuti bilang RAY sudah dianggap tidak hanya sebagai hotel saja melainkan rumah tinggal bagi mereka. Sampai saat ini bshksn Royal Ambarrukmo Yogyakarta masih tetap dapat bersaing di tengah kompetisi bisnis hospitality yang semakin ketat di Yogyakarta,





  • Share:

You Might Also Like

1 Comments