Menyambut Bulan Ramadhan Stasiun Ramadhan Hadir di Neo Hotel Malioboro

By poetry - 23.10


Menyambut bulan Ramadhan tahun ini Neo Hotel Malioboro mengeluarkan menu berbuka puasa dengan tema “STASIUN RAMADHAN”. Program ini dihadirkan untuk memanjakan lidah para masyarakat Yogyakarta yaitu all you can eat oriental buffet dengan harga paket Rp 59.000 saja. Selain menu oriental buffet, ada juga aneka kuliner nusantara, noodles live cooking, dan yang paling menarik ada pula Ta’jil on the Street hanya dengan membayar Rp 5.000 – Rp 15.000 saja. Yang tak kalah menarik dari program Stasiun Ramadhan ini pengunjung restauran Noodles Now (nama restaurant di Neo Hotel Malioboro) bisa mendapatkan gratis 1 paket menu berbuka puasa apabila mengambil 10 paket menu berbuka puasa. Yap, Buy 10 Get 1 Free!
Selain dari promosi food and beverages, ada pula HOT DEAL untuk Room Ramadhan Package di Neo Hotel Malioboro. Hanya dengan Rp 498.000 bisa mendapatkan 1 kamar standard, menu sahur atau sarapan pagi dan juga menu sahur untuk maksimal 2 orang.
Promo ini berlaku mulai dari 17 Juni 2015 sampai dengan 12 Juli 2015
1O1 Hot o y : A gu.
Sementara itu, ada beberapa promo food and beverage lainnya yang masih berlangsung hingga Juli mendatang diantaranya Menu BENTO, Maksilicious, Nusantara Kelles, Tengkleng Wagyu dan Punch Ice tea yang semuanya dapat anda nikmati di THE 1O1 Hotel Yogyakarta Tugu. Promo MAKSILICIOUS sendiri akan selalu hadir setiap hari Rabu dan Kamis di Kalasan Coffee Shop dari jam 11.30 – 14.30 dengan harga Rp.65.555nett/person. Sedangkan untuk NUSANTARA KELLES adalah semua makanan yang bercitarasa Nusantara yang dapat ditemukan di Pasiraman Poolbar setiap hari Jumat pukul 7 – 10 malam dengan harga 125.000nett/person.

Bagi anda yang ingin menikmati makanan kecil setelah berenang, ditawarkan pula menu BENTO dari pukul 10.00 – 17.00. Untuk menu BENTO sendiri ada beberapa macam varian diantaranya Bento Fritter, Bento TenJo, Bento Jagaimo, Bento Yakimoshi, Bento Soba, dan Bento Kudamono yang semuanya dibandrol mulai dari harga Rp. 20.000. Dan untuk penyegar setelah berenang juga ditawarkan beberapa menu beverage diantaranya Splash Ice lime Tea, Splash Coffee, Splash Smoothie, Splash Guava dan Spalsh Blue yang dihargai mulai Rp.10.000.
Sedangkan untuk Promo Tengkleng Wagyu dan Punch Ice tea dapat dinikmati berdua dengan pasangan ataupun teman anda dengan harga Rp.65.000nett/couple atau jika anda hendak menikmatinya sendirian Tengkleng Wagyu hanya dihargai Rp. 25.000/portion

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments