Kunjungan Inna Group ke The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta untuk Study Banding

By poetry - 21.19


The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta yang sejak dibukanya dan mulai beroperasi pada tanggal 26 Februari 2015 yang lalu mendapat kunjungan pada tanggal 8 Mei 2015 dari INNA GROUP dalam rangka kegiatan INNA HR Annual Meeting 2015 yang diadakan di Yogyakarta. Kunjungan ini merupakan kunjungan formal yang dihadiri oleh beberapa Human Resources Manager sejumlah 30 orang yang tergabung dalam INNA GROUP, dipimpin oleh Industrial Rel. & Remuneration Manager- Ari Wibowo Basoeki.

Dalam kesempatan ini selain diadakan Lunch Gathering di The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, mereka juga akan melakukan house tour di beberapa fasilitas yang disediakan oleh hotel, seperti kamar, kolam renang, spa, fitness center, ruang meeting dan ballroom terbesar Amartapura Plenary Hall yang menjadi daya Tarik di Yogyakarta saat ini.

 Bagi The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta, sangat bangga mendapat kunjungan dari INNA GROUP dan menjadi percontohan dari perkembangan industri perhotelan dan pariwisata. Dan kunjungan ini diterima langsung oleh wakil dari manejemen hotel yaitu HR Manager -Dwiko Abriyanto.
                                 

  • Share:

You Might Also Like

1 Comments