Royal Ambarrukmo Yogyakarta Tawarkan Promo Special Ramadhan

By poetry - 23.11


Memasuki bulan Ramadhan, Royal Ambarrukmo Yogyakarta mengundang rekan-rekan media untuk berbuka puasa bersama pada hari Kamis, 18 Juni 2015. Acara buka puasa ini dilakukan di area outdoor restaurant dengan suasana yang bersahabat dan casual.

Acara ini terdiri dari sambutan oleh General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Ibu Erny Kusmastuty dilanjutkan dengan perkenalan jajaran manajemen dan tim Sales&Marketing. Kami pun juga menyampaikan informasi mengenai promo-promo yang diluncurkan selama bulan Ramadhan, yaitu promo berbuka puasa dan promo kamar, selain kultum dari Ustadz sebelum berbuka puasa.

Adapun promo berbuka puasa yang disajikan dengan menarik di Royal Restaurant dan outdor restaurant ini memungkinkan tamu untuk menikmati hidangan berbuka dengan suasana kolam renang dan taman. Makanan yang disajikan pun sangat bervariatif, mulai dari es campur, kurma, kacang hijau, jajan pasar, sop iga, pepes, ayam beututu dan masih banyak lainnya. Menu-menu berbuka tersebut akan berganti di tiap harinya. Cukup dengan membayar sebesar Rp. 150.000net/orang, tamu bisa menikmati hidangan berbuka puasa dan makan malam sepuasnya, dan yang paling special adalah Shawarma, yaitu hidangan dari timur tengah yang terdiri dari irisan daging ayam / kambing / sapi yang sudah dibumbui dan dibungkus dengan roti pita. Yang membuatnya berbeda dari tempat lainnya adalah pembuatan dan penyajiannya sama persis dari Negara asalnya. Hidangan ini akan ada setiap hari selama bulan puasa, dan bahkan tamu dapat melihat langsung cara pembuatan dan penyajiannya.

Sedangkan untuk promo kamar, ada paket menginap di kamar Deluxe dengan balkon luas dan nyaman untuk menikmati pemandangan area taman / Gunung Merapi / suasana kota Yogyakarta. Dengan harga Rp. 999.000net/malam, tamu  mendapat fasilitas menu ta’jil dan juga makan pagi / sahur masing-masing untuk 2 orang. Selain itu juga ada fasilitas antar-jemput ke bandara dan up-grade ke Premiere Room.

Acara yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini juga menghadirkan hiburan suling bamboo dan pertunjukan biola yang dimainkan oleh anak-anak. Dua hiburan ini merupakan aktifitas rutin yang dilakukan di area Pendopo. Mereka akan menghibur rekan-rekan media ketika menikmati santapan berbuka. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan ramah tamah.

Tentang Royal Ambarukmo Yogyakarta
Royal Ambarukmo Yogyakarta adalah hotel bintang lima dan juga cagar budaya yang menawarkan kemwahan tradisi budaya Jawa dan dipadukan dengan kualitas standar internasional. Denga fasilitas dan pelayanan terbaik yang disediakan untuk pebisnis maupun wisatawan , Royal Ambarukmo Yogyakata akan memberikan pengalaman terbaik untuk tamu 

Canid Erdiata PR Manager royalambarukmo 082242719000
Jl  laksda adisucipti 81 yogya 488488/ fax 488789 email: royalambarukmo.com 


  • Share:

You Might Also Like

0 Comments