Hotel Grand Tjokro Yogyakarta Event Kartini

By poetry - 21.27


Setiap tanggal 21 April bangsa Indonesia khususnya perempuan selalu memperingati Hari Kartini, di mana tanggal tersebut merupakan tanggal kelahiran RA Kartini. Beliau telah memperjuangkan hak, martabat dan emansipasi perempuan di Indonesia. Hingga saat inipun, semangat perjuangan RA Kartini masih selalu terkenang di hati setiap perempuan Indonesia.       

Dalam rangka Hari Kartini, Hotel Grand Tjokro Yogyakarta yang terletak di Jl. Gejayan No.37 ini ikut serta memperingati hari special tersebut bertema “A Better Women with Kartini’s Spirit” yang mewajibkan semua karyawan perempuan yang bekerja pada tanggal ersebut untuk mengenakan pakaian kebaya ala Kartini.

Corporate General manager, Ibu Asteria T. Hesty bilang, peringatan Hari Kartini ini sudah kedua kalinya. Hotel Grand Tjokro memang sangat terkenal dengan kreatifnya untuk kegiatan-kegiatan di perayaan hari Nasional, setelah perayaan paskah yang lalu, kembali dengan ide kreatifnya mengadakan kunjungan manajemen visit keberbagai perusahaan dan juga beberapa rekan media da juga mereka melakukan treatment khusus untuk para tamu yang menginap, adanya Fresh Flower dan juga Cup Cake untuk tamu wanita dikamar.

21 April 2015, dari pagi hingga sore Team Sales & Marketing beserta jajaran manajemen Grand Tjokro Yogyakarta yang berada di bawah naungan KAGUM Hotel melakukan manajemen visit untuk menyemarakkan Hari Kartini dengan semangat.  Mengenakan kostum kebaya tradisional modern serta membawakan tumpeng, rombongan mengunjungi rekan corporate untuk menyerukan semangat Hari Kartini dan dengan adanya manajemen visit tersebut agar hubungan silaturahmi dapat lebih erat.“Mudah-mudahan hubungan dan kerjasama ini bisa terjalin lebih baik untuk edepannya,” bilang Public Relation Executive, Indah Purnamasari.
               

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments