HARPER Mangkubumi Manjakan Tamu Dengan Sarapan Pagi Berkonsep RUSTIK

By poetry - 23.07


HARPER Mangkubumi Hotel, hotel bintang 4 yang yang berlokasi di Jalan Mangkubumi No 52 - Yogyakarta, kembali memanjakan tamu-tamunya dengan menambah variasi sarapan pagi yang menggugah selera semenjak 1 Juni 2015. HARPER Mangkubumi menyajikan sarapan pagi bernuansa makanan tradisional mulai nasi liwet, gudeg, selat solo, rendang, ubi bakar, aneka kerupuk, aneka sambal, aneka jamu - seperti brotowali, kunir asem, beras kencur- , kering tempe dan masih banyak lagi; tanpa melupakan masakan-masakan western seperti sausages, pasta, omelet, sunny side up, aneka roti, aneka selai dan lain sebagainya.

 Dengan nuansa RUSTIK Bistro & Bar yang mengangkat unsur-unsur alam seperti kayu dan batu, sarapan pagi akan terasa sangat nyaman ditambah lagi dengan 50 macam menu makanan tradisional dan western yang ditawarkan, walaupun tidak meninggalkan esensi kemewahan di dalamnya.

 HARPER Mangkubumi, yang telah beroperasi sejak November 2014, telah melakukan survey mengenai sarapan pagi terhadap tamu-tamu hotel. Dari survey tersebut management mendapatkan jumlah signifikan dari para tamu menghendaki sarapan tradisional untuk disajikan. Hal ini didasari kultur Jogja sendiri sebagai kota yang masih mengusung nilai-nilai tradisional.

 "Exceeding the expectation, itulah yang ingin kami raih dengan tambahan menu sarapan tradisional.  Kami menyadari bahwa para tamu kami sudah lelah dengan menu masakan ala hotel berbintang, untuk itu kami menyediakan juga menambahkan menu tradisional agar para tamu hotel dan masyarakat yang ingin merasakan sarapan di HARPER Mangkubumi dapat juga menikmati masakan khas nusantara yang tidak kalah enaknya. Kami harap dengan dengan adanya menu sarapan tradisional yang beragam, para tamu merasakan Delightful Moment of Heartfelt Service yang merupakan pedoman dan kunci sukses perusahaan".

7 s a p7; @ an 15 Juli 2015. Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi telepon 0274-566999 Grand Aston Yogyakarta di Jalan Urip Sumoharjo No 37 Yogyakarta 55222, Indonesia. 

Mengenai Grand Aston Yogyakarta
Grand Aston Yogyakarta merupakan hotel mewah berbintang 5 yang terletak di pusat kota, tepatnya di Jl. Urip Sumoharjo No. 37 Yogyakarta, Nikmati semua kenyamanan seperti yang Anda dapatkan di rumah ketika menginap di salah satu dari 141 kamar tamu dan Suite kami. Tetap terhubung dengan akses internet kecepatan tinggi di setiap ruang yang dirancang serius. Fasilitas hotel yang dapat menemani anda selama berada disini yaitu Saffron Restaurant, Vanilla Sky Lounge,  Pejamata Spa, Cassia Pastry Shop, Lotus Ballroom, 6 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 100 orang, kolam renang, pusat kebugaran, dan semua fasilitas kelas pertama.

Mengenai Archipelago International
Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 100+ hotel dan 15.000 kamar serta lebih dari 95 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, Quest Vibe, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.



  • Share:

You Might Also Like

0 Comments