Food and Beverage Conference - Archipelago International

By poetry - 22.37


Archipelago International, sebagai salah satu dari hotel group international yang terkemuka di Indonesia, kembali mengadakan forum nasional untuk ketiga kalinya pada tahun 2015. Setelah pada bulan Maret mengadakan Sales&Marketing Conference di PGC Cililitan - Jakarta dan Human Resources Forum pada bulan April di HARPER Mangkubumi - Yogyakarta; bulan ini Archipelago mengadakan Food &Beverage Conference di HARPER Mangkubumi - Yogyakarta pada tanggal 25-26 Mei 2015.

 Dengan dihadiri 105 Food &Beverage leaders dari hotel Archipelago International baik di Regional Barat maupun Timur serta tim Food & Beveragedari Kantor Pusat Archipelago International,Food &Beverage Conference tahun ini mengusung tema "See What Others Don't See".Acara kali ini diharapkan dapat menyatukan visi dan misi seluruh Food &Beverage Manager serta Executive Chef dari hotel-hotel naungan Archipelago International yang sudah mencapai 105 hotel hingga detik ini.

Dengan tema tersebut, kami berharap agar seluruh Food &Beverageleaders dapat membuka mata mereka terhadap newideas, creativity, innovation dan marketdemand di setiap unit area”, bilang Aditya Wirakusuma -Corporate Food &Beverage Manager - West Indonesia dari Archipelago International.

Food &Beverage Conference kali ini membahas Kitchen Knowledge, Meat Knowledge and Storage Edication, Basic Tea Knowledge, Pastry Based Product, Cocktail and Mocktail Mixology, Wine Testing, Good and Bad Kitchen, Technique of Promotion, Key Strategies 2015, dan masih banyak lagi. Selain itu ada pula sesi sharing dimana para Food &Beverage leaders dapat memberikan masukan maupun tips kuliner dari setiap hotel kepada hotel lainnya dan kemudian ditutup dengan penjabaran mengenai Standard  Mandatory Update oleh Corporate Food &Beverages Manager - East Indonesia- Made Sumardika.

"Kami mengakui bahwa menyatukan dan menyamaratakan standard sangatlah penting bagi sebuah brand, hal ini didasari keinginan kami untuk mengutamakan quality yang terbaik untuk kepuasan dan kenyaman para tamu, rekan, owner dan juga staff sesuai dengan moto sukses Archipelago International - DelightfulMoment of Heartfelt Service", bilang Aditya.

  • Share:

You Might Also Like

2 Comments