Sheraton Mustika Ketupat Lebaran Buffet

By poetry - 23.47


Lebaran atau Idul Fitri merupakan perayaan hari kemenangna bagi umat Muslim, dimana setelah 1 bulan menahan haus dan dahaga serta mengaalahkan hawa nafsu selama Ramadhan. Kemenangan ini dirayakan dengan saling mengunjungi sanak keluarga dan bermaaf-maafan dengan membawa aneka hantaran, dan biasanya sang tuan rumah akan menyuguhi tamunya dengan bermacam hidangan khas Lebaran seperti ketupat, opor, sambal goreng, dan lain-lain.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa dalam Hari Raya Idul Fitri 1436 H ini menghadirkan KETUPAT LEBARAN BUFFET. Apabila pagi dan siang setelah melaksanakan Sholat Idul Fitri, umat Muslim berkumpul bersama keluarga terdekatnya, maka pada sore hari adalah saat yang tepat untuk berkumpul bersama rekan dan sahabat di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. Beragam sajian special khas Lebaran mulai dari Kambing Bakar, Sambel Goreng Krecek, Ayam Bakar Klaten, dan tidak lupa ketupat. Tamu dapat menikmati hidangan-hidangan yang disajikan di Lobby Timur Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa sepuasnya hanya dengan IDR 170.000 net / person.  KETUPAT LEBARAN BUFFET ini akan digelar selama 2 hari yaitu pada 17 dan 18 Juli 2015 mulai pukul 19.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Hidangan khusus lainnya yang kami persembahkan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H kali ini adalah KURMA CAKE.  Sajian berupa cake yang lembut dari buah kurma ini dapat menjadi hantaran sebagai buah tangan bagi sanak family saat berhalal bihalal  Lebaran nanti. KURMA CAKE ini dapat diperoleh di Cake Shop Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa hanya dengan IDR 300.000 net untuk whole cake atau IDR 45.000 net per slice. Selain itu, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa juga menyediakan hampers Lebaran yang berisi kue-kue kering dan cookies yang sangat menarik untuk disajikan kepada tamu-tamu yang datang bersilaturahmi. Hampers Lebaran ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari IDR 300.000 hingga IDR 400.000 net di Cake Shop Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.



  • Share:

You Might Also Like

6 Comments

  1. This house flag is Officially Licensed by the NFL and is a high quality item for hanging from your porch or as an interior wall banner.Hang your Minnesota Vikings Double Sided House Flag with our banner pole or fly it with our 5' or 6' flagpoles and adjustable flag brackets.nfl house divided flags
    dallas cowboys american flagTampa Bay Buccaneers house divided flags
    Tennessee Titans house divided flags

    BalasHapus