The Alana Yogyakarta Menggelar Sales Blitz Selama Ramadhan

By poetry - 23.27


The Alana Yogyakarta sebagai salah satu brand dari Archipelago International Indonesia gencar dalam melakukan sales blitz di seluruh penjuru Yogyakarta selama bulan Ramadhan ini, mulai tanggal 22 Juni samapai dengan 25 Juni 2015. Selain itu acara yang berbentuk kegiatan social di bulan Ramadhan juga tetap dilakukan dengan mengadakan buka puasa bersama kurang lebih 400 anak dari panti asuhan pada tanggal 5 Juli 2015 dan bersama dengan hotel Grup Aston melakukan Takjil on The Road pada tanggal 24 & 25 Juni 2015.

Untuk Sales Blitz, menawarkan berbagai promo-promo menarik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan dalam tema      “ Ramadhan Fiesta “ di The Alana Hotel and Convention Center Yogyakarta. Dan selain itu tujuannya mengenalkan kepada masyarakat luas terutama perusahaan-perusahaan besar di Yogyakarta melalui kegiatan sales blitz.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Head of Department  dan tim Sales The Alana Yogyakarta akan berjalan selama memasuki bulan Ramadhan.

Hotel yang dibangun dengan konsep modern klasik dan berdiri di Jalan Palagan Tentara Pelajar Km. 7 ini ingin berbagi dan mengenalkan beberapa promo yang dapat dinikmati dibulan suci ini.  The Alana Yogyakarta menawarkan promo-promo menarik dengan harga spesial seperti Ramadhan Iftar Buffet yang dapat dinikmati hanya dengan harga Rp. 70.000 nett/pax. Paket dengan menu-menu ta'jil dan menu makan malam prasmanan yang bervariasi ditawarkan melalui promo “all you can eat; 10 get 1 free”.

Tidak berhenti hanya sampai disitu, sales blitz yang dilakukan dalam bulan yang penuh berkah ini adalah dengan mengenalkan promo Ramadhan Fiesta, yaitu paket bermalam di The Alana Hotel and Convention Center. Dalam paket ini, para tamu berkesempatan untuk menikmati upgrade to Premiere Room, gratis sahur dan ta'jil untuk 2 orang. Paket tersebut bisa dinikmati hanya dengan Rp. 648.000 nett/room/night.



  • Share:

You Might Also Like

3 Comments