Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Tawarkan Paket Special di Hari Kartini

By poetry - 21.10


Kartini, seorang wanita Jawa yang telah memberikan pengaruh yang begitu besar bagi gerakan emansipasi perempuan di Indonesia. Buku Habis Gelap Terbitlah Terang yang merupakan kumpulan surat-suratnya dengan seorang sahabatnya yang berkebangsaan Belanda Ny. Abendanon telah menjadi salah satu buku yang paling berpengaruh dalam sejarah perkembangan feminisme di Indonesia dan dunia.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa pada Selasa,  21 April 2015 dalam memperingati Hari Kartini telah memberikan berbagai penawaran khusus bagi para pengunjung wanita, yaitu diskon hingga 21% untuk pembelian makanan dan minuman, juga memberikan free entry untuk berenang dan bersantai di Tamansari Water Castle outdoor swimming pool yang mengadopsi gaya arsitektur Tamansari Kraton Yogyakarta khusus bagi para pengunjung perempuan dan hanya berlaku untuk Hari Kartini saja. 

Diskon sebesar 21% ini berlaku di seluruh outlet yang ada di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, yaitu di Androwino Bistro, Suko Wine Lounge, dan Poolside Bar. Hal yang sangat menarik bagi para pengunjung adalah menu special yaitu Gulon Gecok Bakar yang pada hari biasa harganya adalah Rp. 110.000,- net, khusus pada Hari Kartini diberikan harga yang sangat special, yaitu Rp. 86.900,- net saja. Para perempuan ini sejenak melupakan program dietnya demi menikmati dua potongan besar leher sapi yang dibakar dengan bumbu-bumbu special dan disajikan dengan sayuran segar dan nasi uduk.

Setelah menikmati sesi makan siang, maka mereka bisa bersantai sambil berendam di Tamansari Water Castle Outdoor swimming kami yang terletak di bagian belakang.

Khusus pada hari Kartini ini pula, seluruh associate Sheraton Mustika Yogyakarat Resort & Spa juga mengenakan kebaya sebagai busana nasional Indonesia  untuk memberikan suasana yang baru dan berbeda bagi para pengunjung yang datang.



  • Share:

You Might Also Like

0 Comments