The Sahid Rich Jogja Hotel Kemas Event Bernuansa Arabian Night

By poetry - 23.28


Dalam kegiatan ini, hotel yang berdiri sejak 2013 ini, mengundang beberapa media cetak, elektronik, travel agent dan Event Organizer yang selama ini sudah mendukung dan membina kerjasama yang baik dengan hotel. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

General Manager The Sahid Rich Jogja Hotel Herryadi Baiin bilang, acara yang dikemas non-formal dengan suasana Arabian Night santai itu juga diisi dengan buka puasa bersama dan hotel touring, disertai juga pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas selesainya renovasi yang telah dilakukan The Sahid Rich Jogja Hotel.

Dalam acara spesial ini, panitia menampilkan Sufi Dance serta live music yang bernuansa arabian yang di isi oleh mahasiswa sebagai pelengkap suasana Bulan Suci ramadhan. Suasana menjadi lebih meriah ketika kompetisi Stand Up Commedy berlangsung, dalam kompetisi tersebut setiap team diberikan waktu 3-5 menit untuk open mic.

Acara ditutup dengan pembagian 21 door prize yaitu 2 voucher nanny’s & excelso, 10 voucher Buka Bersama, 7 voucher kamar, dan beberapa hadiah hiburan untuk para pemenang stand Up Commedy.
"Media Gathering kali ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan media yang selama ini sudah senantiasa memberikan dukungan serta membina kerjasama yang baik dengan The Sahid Rich Jogja Hotel", bilang Herryadi Baiin.

Selain itu, ia juga menambahkan tujuan diadakan kegiatan ini untuk memperkenalkan pada media cetak, travel agent dan Event Organizer hasil penambahan beberapa kamar menjadi 473 kamar fasilitas yang telah dilakukan The Sahid Rich Jogja Hotel

  • Share:

You Might Also Like

1 Comments