The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta Tawarkan Patiseri “Beyond a piece of Cake”

By poetry - 23.08


Aneka jenis patiseri sekarang tidak hanya sekedar untuk makanan penutup atau dessert setelah main course (makanan utama) saja, namun bisa menjadi sejenis kudapan ringan teman ngopi atau ngeteh. Bisa juga sebagai kado istimewa atau buah tangan untuk keluarga, dan kerabat sekitar. Jenisnya yang bermacam – macam dan rasanya yang enak membuat kita banyak pilihan untuk menentukan mana yang cocok untuk selera kita.

The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta menyajikan sajian patiseri lezat yang dapat anda peroleh di Cake shop. Beraneka ragam pilihan patiseri dapat anda nikmati yang tentunya black forest, red velvet, rainbow cake, macaroon, croissants, pies, cookies, chocolate praline dan masih banyak lagi. Sangat cocok untuk cemilan teman kopi dan teh anda, atau oleh oleh keluarga dan kerabat terdekat. Cake Shop dapat anda nikmati mulai pukul 10.00WIB sampai dengan 22.00WIB. Harganya bervariasi, untuk desserts, slice of cake, dan whole cake dapat anda nikmati dengan harga mulai dari Rp 25.000. Pada bulan Juni ini, kami memberikan tawaran yang sangat menarik untuk produk patiserinya. Dimana anda bisa mendapatkan Diskon sebesar 50 % untuk pembelian Patiseri di Cake Shop jenis apa saja pada jam 18.00WIB sampai 22.00WIB.


Z s N p7; @ le='text-align:justify'>Mengenai Grand Aston Yogyakarta
Grand Aston Yogyakarta merupakan hotel mewah berbintang 5 yang terletak di pusat kota, tepatnya di Jl. Urip Sumoharjo No. 37 Yogyakarta, Nikmati semua kenyamanan seperti yang Anda dapatkan di rumah ketika menginap di salah satu dari 141 kamar tamu dan Suite kami. Tetap terhubung dengan akses internet kecepatan tinggi di setiap ruang yang dirancang serius. Fasilitas hotel yang dapat menemani anda selama berada disini yaitu Saffron Restaurant, Vanilla Sky Lounge,  Pejamata Spa, Cassia Pastry Shop, Lotus Ballroom, 6 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 100 orang, kolam renang, pusat kebugaran, dan semua fasilitas kelas pertama.

Mengenai Archipelago International
Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 100+ hotel dan 15.000 kamar serta lebih dari 95 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, Quest Vibe, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.



  • Share:

You Might Also Like

0 Comments