Momen Ramadhan, Ajang Berkenalan Dengan Klien di Alana Yogyakarta

By poetry - 23.48


Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta memang baru hadir di Yogyakarta pada tanggal 26 Februari 2015 yang lalu. Namun namanya sudah mulai cukup dikenal di Yogyakarta sebagai hotel baru di kawasan Mataram City area. Lokasinya di Jalan Palagan Tentara Pelajar km 7 Yogyakarta yang merupakan kawasan kuliner dan dekat dekat tempat tempat wisata di Yogyakarta. Kehadiran The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta diharapkan dapat lebih menggairahkan bisnis perhotelan dan pariwsata di kota Yogyakarta.

Di bulan Ramadhan ini , moment yang paling tepat untuk lebih kenal dan dekat dengan para klien yang terdiri dari corporate, travel agent, media, dan lain sebagainya. Oleh karena itu The Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta mengadakan acara buka puasa bersama pada hari Senin, 6 Juli 2015 di Amartapura Plenary Hall. Acara ini bertujuan untuk ajang silahturahmi dan berkenalan juga sebagai tanda  “ kula nuwun “ Alana menjadi hotel baru di Yogyakarta. Selain itu juga untuk mengenalkan team yang dipimpin oleh General Manager.  Syaiful mengenalkan teamnya yang terdiri dari seluruh kepala bagian dan sales marketing yang nantinya akan bersama sama menjalankan bisnis hotel ini supaya dapat ikut mendukung perkembangnya bisnis MICE di Yogyakarta.

Alana Hotel & Convention Center Yogyakarta sudah menyiapkan beberapa paket meeting yang sangat terjangkau dengan fasilitas yang dimiliki dengan berpegang pada kepuasan pelanggan adalah tujuan kami. Selain itu hotel juga menawarkan paket paket promosi, baik F&B ataupun city tour untuk eksplorasi selama tinggal di Yogyakarta, bilang Syaiful Manan.

The Alana Hotel & Convention Center - Yogyakarta memiliki 265 kamar dan termasuk kamar suites dengan beberapa tipe kamar yang berbeda baik lokasi maupun ukuran kamar yang unik. Masing masing kamar didekorasi dengan desain kontemporer yang mengusung tradisi Jawa. Untuk smooking room berada di lantai 7 dan 8. Sedangkan di lantai 17 & 18 terdapat kamar Executive serta 1 President Suite di lantai 18. Selain itu di lantai 18 juga terdapat Executive Lounge dengan pemandangan Gunung Merapi dan keindahan kota Yogyakarta

Fasilitas Kamar : Kamar mandi dilengkapi dengan head and hand shower, Bath tub, LED 32” dilengkapi dengan beberapa variasi pilihan siaran TV, Kotak penyimpanan barang berharga, sofa, Hair dryer, Self-controlled AC dan  Alat Elektrik pembuat teh dan kopi.

  • Share:

You Might Also Like

4 Comments

  1. J.J. Watt will have to wait until nfl jerseys store next season to make a serious run at an unprecedented fourth NFL Defensive wholesale nfl jerseys Player of the Year award.

    The league's dominant defensive Nike Air Max 2015 Shoes force re-injured his back during Houston's NFL Jerseys Week 3 loss to the New England Patriots, NFL Network Insider Ian Nike Air Max 90 Rapoport reported cheap nfl jerseys Tuesday, according to multiple sources with direct knowledge of the situation.

    The Texans will be re-signing veteran defensive end Nike Roshe Run Antonio Smith for depth, Nike Free Run a source informed of the one-year agreement has told Mike Garofolo.

    BalasHapus