Sheraton Mustika Gelar Media & Travel Agent Gathering Back To Junior High School

By poetry - 23.29


Sheraton Mustika Gelar Media & Travel Agent Gathering Back To Junior High School– Masa SMP, adalah suatu masa di mana banyak sekali hal dan kenangan yang terjadi pada masa itu. Saat-saat dimana kita mulai nakal, mulai sedikit mengenal yang namanya pacaran juga meskipun sekedar cinta monyet, tapi masih tetap lugu. Pada Rabu, 24 Juni 2015, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa membawa kembali kenangan-kenangan semasa SMP dalam acara Media & Travel Agent Gathering yang diadakan di area Tamansari Water Castle Outdoor Swimming Pool.

Seluruh tim Sales & Marketing menyambut tamu-tamu yang datang pada acara ini denga mengenakan seragam dan atribut SMP serta membuka acara dengan menyajikan lagu-lagu wajib seperti yang dulu telah kita lakukan saat kita masih SMP. Segenap tamu undangan juga diminta untuk mengenakan dresscode sesuai tema yang telah ditentukan, yaitu seragam SMP. 

Berbagai keseruan terjadi ketika biasanya team Sales & Marketing melakukan kunjungan ke Media dan juga Travel Agent dengan berpakaian rapi layaknya hotelier, namun pada sore itu mereka khusus mempersiapkan diri dengan berpakaian ala-ala anak SMP dan mempersiapkan venue dengan papan tulis besar yang lengkap dengan rumus phytagoras dan trigonometri. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa pada acara Media & Travel Agent ini juga menyajikan sajian khusus untuk menu takjil dan buka puasa seperti jajanan yang biasa kita temui saat pulang sekolah dulu, diantaranya adalah cilok, bakso pentol, tempura, klepon, dan juga es puter.

Dalam kesempatan ini, General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Muhamad Munir sangat mengapresiasi kehadiran dari rekan-rekan media serta travel agent yang telah hadir dan juga bersedia untuk berpakaian sesuai tema yang ditentukan. Selain itu, Muhammad Munir juga memperkenalkan seluruh jajaran department head, executive committee, dan juga team sales & marketing supaya seluruh tamu undangan dapat mengenal lebih jauh tentang mereka.

Selanjutnya, Senior Sales Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, Andreas Iman Kurniawan juga memaparkan bermacam promo yang sedang berlangsung di Sheraton Mustika Yogyakarta, termasuk Lebaran Special Offers yang memberikan harga mulai dari IDR 1.230.000 net/night untuk staying periods mulai 15 Juli hingga 21 Juli 2015.

Acara Media & Travel Agent ini ditutup dengan bagi-bagi hadiah bagi tamu yang mengikuti games dan juga berpakaian paling sesuai dengan tema yang diusung yaitu Back to Junior High School. Dan peserta yang berpakaian paling sesuai dengan tema tersebut mendapatkan voucher menginap untuk Lagoon Access Room yang memiliki private swimming pool tepat di berandanya di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa.

Selanjutnya Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa berkomitmen untuk terus mengadakan acara-acara yang selalu segar dan kreatif serta menerapkan ide-ide baru pada event-event berikutnya.
Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan langsung menghubungi (0274) 488588 atau email ke sheraton.yogyakarta@sheraton.com serta mention melalui Twitter di @SheratonJogja.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments